
kaya judul di atas gw gag tau lagi mesti ngomo ng kaya apa sama hari" gw, kadang seneng kadang sedih gag beraturanlah, jadi susah buat ngeluahin semuanya. adi baru aja gw ngerasa sedih gara" cowo sial itu , ngotot buat ngikutin perasaan itu juja ujung"nya yah kaya gini. gw sediri yang kemakan sama perasaan ujung"nya gw harus uring"an karna semuanya dapet pengaruh gede banget hari ini.
well, semua icon pop dunia hari ini geger dengan kabar mengejutkan Michael Jacson meninggal dunia karna serangan jantung di usianya yang menginjak 50 tahun. yah katakanlah klo, emang sudah jalanya. tapi yang bikin gw kesel hari ini. sepi!!!! gag ada yang dengerin gw sama muthia siaran. huff di tambah lagi setealh siaran cowo brengsek itu...
argghhhhhhhhhhhhhhhh.. menyebalkan sekali booo...
anyway kenapa gw , tempel foto itu di seblah gw?
hahahh td br vote yayasan terbaik buat sekolah secara mantan taraknita yah harus duonk milih masa ngga sih..
well,secara gw punya banyak cerita menarik selama gw jadi alumni sekolah itu, dari mulai calon gag naik kelas, ngabur ke kelas orang, tidur di kelas. basket sampe siaran juja karna sekolah itu.
terutama buat asramanya hahahahii
penindasan terhadap suster,kabur dari asrama, dll
gw seneng bisa mencetak kebandelan waktu SMA dulu, tapi yang sudah ya sudahlah emang gw stuck sampe di situ khn?? gw kapok bandel lagi kaya SMA cukup waktu itu aja gw nikmatin masa" sMa gw dengan teman" gw yang notabene isinya cewe semuanya dan beberapa dari mereka bisa gw sebut sebagai cewe badung sekali...
^^





0 comments:
Post a Comment