Iseng yang gag Jelas gt d'

Sunday, July 12, 2009




gimana menurut pendapat kalian??
gambar ini cuma bagian dari usaha gw aja yng awalnya iseng mode gt..
kata merka sih ok, cuma yg gw gag habis pikirnya kenapa sampai tanya shutter speednya berapa dan pake flash ato ngga.. jahahahaha
simple kok itu hanya di ambil pake kamera Hp.. next time klo ada yg lebih Gajebo lagi Bakal gw post d'..


ini juja baru sedikit yang bisa gw postin masalahnya internet di rumah gw lagi pada Lola semua
jiakakakk..
parah emang klo medekati tengah malem bukan tambah bagus malah tambah parah internetnya yah, ngga pp sih cuy, cuma maslahnya sih nie foto gag ke upload" wkwkwkwk
enjoying aja yah mudah" bisa nambah job gw selanjutnya wkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.