udah lama juga gag nulis ini.. hahahah ngga keitung d' gimana lamanya tapi yang jelas lama banget semenjak gw pulang kerja dan kecapean trus tidur pulas banget sampai besok pagi.
hehehe..kerja ini gw isi untuk syarat aja sih.. tujuan gw bukan buat shopping tapi buat kelangsungan kuliah gw.. rencananya sih gw pengen biayain kuliah gw tanpa harus ngerengek orang tua gw lagi..
kasihan juga sih arus ngerengek sama mereka.. sedangkan bokap orangnya kaya gitu..
pokoknya bikin gw mikir 2 kali buat minta duit..apa lagi sekarang mereka ber2 sensitif banget klo soal duit gw rada mikir juja.. kadang.. bosen hidup sama keadaan yang kaya gini..
bokap sama nyokap gt" aja orangnya.. bikin gw kadang" berat buat kuliah disini..
untung aja masih ada temen" yang bisa support gw buat maju lagi dan gag mandang belakang soal masalah ini..
gw punya adik tapi, tabiat mereka gag kaya adik yang selama ini gw mimpikan support kakaknya dan selalu nagsih dorongan..
semuanya kaya Taiiiiii..
semua sibuk sama urusan sendiri" egoissss..
berasa semua yang gw lakuin salahhhh dimata mereka..
Uang jajan di potong juga gara" gw.. ribet jadinya.. gw jadi ngerasa serba salah karna gw mikirnya emang gw yang salah, apa yang gw buat salah..
sampai kayanya mikir buat punya pacar aja salah..semuanya serba gag bebas . sebenarnya bukan gw yang ngekang diri gw sendri tapi gw ngerasa gw gag bebas karna orang lain yang ngekang gw.. gw bingung kadang mo nempatin diri kaya mana lagi.. udah begah rasanya pengen teriak" sendirian.. tapi, gw sadar apa yang gw dapat pasti gag bakal abadi..gw penegn liat aja d' apapun yang gw lakuin sekrang bisa ngebuka sedikit jalan gag buat gw... klo emang ada jalan baru di balik semuanya gw masih akan terus ngikutin kok proses ini ^^
yang jelas gw selalu bersyukur gw punya orang" yang bisa ngertiin gw..
hehehe..kerja ini gw isi untuk syarat aja sih.. tujuan gw bukan buat shopping tapi buat kelangsungan kuliah gw.. rencananya sih gw pengen biayain kuliah gw tanpa harus ngerengek orang tua gw lagi..
kasihan juga sih arus ngerengek sama mereka.. sedangkan bokap orangnya kaya gitu..
pokoknya bikin gw mikir 2 kali buat minta duit..apa lagi sekarang mereka ber2 sensitif banget klo soal duit gw rada mikir juja.. kadang.. bosen hidup sama keadaan yang kaya gini..
bokap sama nyokap gt" aja orangnya.. bikin gw kadang" berat buat kuliah disini..
untung aja masih ada temen" yang bisa support gw buat maju lagi dan gag mandang belakang soal masalah ini..
gw punya adik tapi, tabiat mereka gag kaya adik yang selama ini gw mimpikan support kakaknya dan selalu nagsih dorongan..
semuanya kaya Taiiiiii..
semua sibuk sama urusan sendiri" egoissss..
berasa semua yang gw lakuin salahhhh dimata mereka..
Uang jajan di potong juga gara" gw.. ribet jadinya.. gw jadi ngerasa serba salah karna gw mikirnya emang gw yang salah, apa yang gw buat salah..
sampai kayanya mikir buat punya pacar aja salah..semuanya serba gag bebas . sebenarnya bukan gw yang ngekang diri gw sendri tapi gw ngerasa gw gag bebas karna orang lain yang ngekang gw.. gw bingung kadang mo nempatin diri kaya mana lagi.. udah begah rasanya pengen teriak" sendirian.. tapi, gw sadar apa yang gw dapat pasti gag bakal abadi..gw penegn liat aja d' apapun yang gw lakuin sekrang bisa ngebuka sedikit jalan gag buat gw... klo emang ada jalan baru di balik semuanya gw masih akan terus ngikutin kok proses ini ^^
yang jelas gw selalu bersyukur gw punya orang" yang bisa ngertiin gw..





0 comments:
Post a Comment