sabtu

Saturday, August 29, 2009








hualalallalalala.. cuapek banget hari ini pulang jam 12 dan pergi kerja dalam keadaan ngatuk berat coz bangun kesiangan, ada 3 sms dr tatan yg belum sempat gw bales. ya udahlah mudah"an dia bisa ngerti, maap lagi sekarat pulsa juga td lupa minta isiin ma mbak nurul. udah keburu capek ya udah td ngebet banget mau pulang..
eh sampai di rumah malah si sambut sama keadaan yang menyebalkan. duh, jadi gag ngantuk lagi. melek sambil nungguin tatan Mo OL tapi ternyata ngga OL..
gag nuntut juga sih cuma rada Bete aja..
*halalalalalal.. sama aja tuh neng!!
sambil nunggu tadi sempet ngeliat shopping OL di Blognya edeline bagus"
trus sambil ngecheck baju yang penegn di beli next time
kayanya 2 baju yang aku tunjukin itu lumyan bagus yang 1nya buat ke acara" penting dan 1nya lagi vitage yang enak buat hang out bareng temen..
modelnya 80'an abis...
lagi seneng tuh sama model tuh baju ngeliatnya juga simple dan gag ribet..
gag terlalu kebuka banget masih bisa di atur dan masih banyak akal buat apa yang yg pas di badan gw
hihihi seneng ngeliat bajunya bagus sih..
cuma buat nyarinya cukup jauh juga gw harus berani nyari yg simple tapi mseti lari" ke bandung, batam..
gimana enaknya nya aja d'
baju yg sekrg ribet di pakai semuasampai bingung mo di apain tuh kombinasi ..
soal keadaan di rumah yang gag nyenengin sih simpel, biasa Zila gw bingung sama nieh manusia
keadaan gag maksa dia untuk buat kaya gini tapi klo di buat" gw juga bete lama"
gw emang ngga ngersaiin sih, tapi gw kasihan ma thia yang tinggal di rumah sendirian tanpa temen, gw jadi kurang perhatian gt ke mereka, gara" kebanyakan kerja.. masuk dunia kuliah hari senin besok udah gag bisa lagi kaya dulu.
kadang gw jadi sedih sebelum dan sesudah gag kaya yang di harepin. gw bingung
siapa yang mau menyalahkan dan harus disalahkan.
yah menurut siapapun sih ngga ada, cuma menurut kita yg ngerasaain keadaan yang kaya gt pasti pada ngelirik ke depan dan kekiri.
buteq gw sama dunia gw yang kaya gini di t4 kerja lumayan tertekan di sini hampir mendekati keadaan yang sama.
gw gg pts arang sih, gw masih bisa ngadepin semuanya as long as i can udah kebiasa ngadepin maslah kaya gini, ngadepin orang kaya gini.

bukan gw gag perhatian tapi, klo di kasi hari mintanya hati lagi ya udah di kasih aja tuh semuanya, di makan sampe habis.. tuh. biar girang!!!
bukan ngumpat nieh yah, tapi klo gw udah capek mo gimana lagi, gw pulang mo istirahat bukan mo ngeliat atau ngebebanin masalah yag diangkat" samape" orang lain harus kena getahnya..
seharian gw dan thia dicuekin, kesel sih kesel tau udah jadi batu yah mo diapain lagi..
Jalanin aja apa yang udah di jalanin, dia butuh kita yah kita welcome..
klo ngga DO UR OWN JOB
bener khn kata dia klo dia sensi yah udah gw sensiin balik, impas khn??
bukan gag mau ngasih hati tapi, klo udah keburu habis di makan hati..
siapa coba yng bisa nahan kesabaran ibaratnya sampai 3 kali..
beughhh
Ogah gw, stop enuv!!!
masih ada yang pengen gw kerjai lagi selain elu..
* ASTRAAAAAAAAAAAAAAAGAAAAAAA THA
yah ampunnnn bulan.. puasa.. puasa,.... belajar tahan amarah tha..
Inang.. inang.. apa yg kau curahkan pada ankmu di pagi buta ini.. well, intinya untuk hari sabtu gag ada yang special d' biasa aja..
gw hanya pengen menikmati hari" gw bersama dunia gw yg kecil ini di kuala Lumpur.
untuk tatan.. hihihihi
sayang kerjain aja apa yang menurut kamau itu bagus aku selalu mendukung kamu
aku percaya sama kamu kok Luv u so much
Mwuahhhhhhh
biar kamu ngga OL juga ngga pp d'
aku tunggu next time aja, laptopku tiap hari OL kok :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.