thought it will have come again on my next semester and for my target must pass 2 of subjects that gonna be kill me this semester.
guess what i've got today.. my mom already gone back this Morning feel sad may be, but for all those feeling more than what i've imagine. i feel sad b'coz some of statement that come up from my mom. she never let this happen actually but, after think about it continually, feel realize that someday he's not mine.
pagi ini bangun dengan mimpi yang buruk banget, dan ngersa seperti kaya benr" gila di antara 2 dunia yang bikin gw penasaran banget, jiaaaaaa
bahasanya emang sedikit tragis.tapi, mimpi kemarin emang ngga ada matinya.. bukan karna efek abis nntn film serem itu tapi yah may be karna gw emang ngga bisa control semuanya dengan baik,pagi ini gw kaget dan secara ngga langsung gw langsung sdar dan gag bisa tdr lagi.. ujung"nya sahur sama anak" dan curhat bareng dengan 3 orang calon Ibu"
hihihih
sambil nunggu nyokap gw bangun gt.
disindir emang ada, ssakit ah sakit tapi mo nya gimana? fakta udah ngomong kaya gitu ngejalaninnya udah dengan sepenuh hati, udah sayang. tapi..
semuanya jadi kaya gini mesti ngomong apa lagi coba.. * kasih aku Jalan Tuhan, buat ngadepin semuanya buat ngelewatin semuanya .
masih di kekang buat pacaran dan amsih perlu mikir semuanya salah apa semuanya bener
langkah yg bener yg mana dan langkah yang salah yg mana
HELLO M NOT A KID
pliz gimme change....
gimana caranya gw ngilangin perasaan kaya gini klo dr skrg gw ngga belajar buat sayang sama org lain..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment