ok.. let say..
hari ini capeknya poolllll!!! yah wajar2 aja kali yah klo udah mulai kerja
jalanin aja apa yang ada.. pulang trus bikin kejutan kecil buat housemate gw tercinta
zila!! happy turning 19 sist'
wahhahahah
seneng bisa bikin dia senyum kaya gitu , punya kepuasan tersendiri ( apaaan sih bahasanya )
trus ngelendot di kasur awalnya mo langsung tdr
tapi, lagi2 inget sama negro gw, hihihih
ya udah nungguin dia sampe kira2 jam 7 an wktu KL
ngobrol, cela2an dan berujung sama ngobrol serius, hehehe jarang bangt sih emang ngobrol serius kaya gitu sama dia cuma mo gimana lagi, kayanya dia udah mulai gimana2 gt sama gw,gara2 last post beberapa ahri yang lalu.
mulai ngingetin gw klo everything gonna be all right..
ya, gw percaya aja klo soal itu ( teorinya )
Prakteknya gw bener2 ngga tau..
tapi anyway gw pasti bisa!!
maksd gw cowo gw. gw tauu bangt dia kaya mana..
pesen dia ke gw hari ini cuma 1
Hadapi bareng!!!
:)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment