everything is over!!
ngga tau mesti jelasin kaya apa lagi, buntu dan gak bisa bertahan di posisi ini lagi, kayanya uidah cukup. berjuang sendiri dengan kepahitan yang harus gw terima dan gw telan mentah2. nyingkirin egois dan kesenangan hati emang mudah. tapi nerima klo semuaya bakal kaya gini kayanya ngga.
masih DENDAM cuma itu yang bisa gw ungkapin dendam sama pemikiran semua orang yag selalu memojokan. Mungkin mereka benar, tapi kesenangan gw di kesampingkan dan ujung2nya mesti gw yang ngebangkitin semangat itu dari 0 lagi.
mungkin sedikit lebai.. semua yang gw lakuin kaya ngga ada warna, seperti ini lagi yang akal yang gw temui, tapi mereka ngga akan pernah ngerti!!
sedikitpun ngga.
BEDA RASANYA HIDUP SEJUTA WARNA dengan HIDUP YANG CUMA DI ISI HITAM SAMA PUTIH SEBAGAI DASAR!!
gw baru belajar menyayangi dan tetap.
capek ngadepin yang beginian, gw capek mikir!! capek berandai..
GW BENCI SAMA DIRI GW DAN HIDUP GW!!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment