
yeahhh.. hari ke 3 thia bobo di rumah sakit, kasihan gw ngeliatnya badan yah udah kecil, penyakitnya cukup banyak. sampe skrg gw juga belom ada kepastian nih anak sakitnya kaya apa, dokter sendiri juga blom tau, even semua test udah di lakuin tapi tetep aja sama NGGA ADA HASIL. what a weird case!!hehehehe
hari ini gw jagain dia seharian di RS yah maklum lah lagi ngga ada kelas dan ngga ada kerjaan di rumah, jadi yah mo ngapain lagi.lagian si zila juga lagi capek dan kayanya sih bukan karna itu aja ada yg dia pikirin ( efek kemarin malam kali yah ( so tau bgt sih)) jadi gini ceritnya, kemarin waktu habis makan malam di lobi Gleneagle hospital gw sama zila nimbang berat badan hasilnya?
hahhahaha parah banget dan gw socked setengah mati, naik bow!!!
parah jadi anak kost tapi gizi terlalu banget!!
gw tertidur di depan laptop karna tugas lagi ( no more malas2 ngerjain tugas ) lumayan banyak dan yang bikin tercengang lagi waktu gw liat notes dari dosen 18 chapter buat semester ini khusus MOT!!! heheheh parah gila yah tertidur pulas jam 3an waktu KL sadar klo besoknya ada kelas jam 11. jam 9 pagi emang udah sadar tapi ngga tau kenapa mata masih aja butuh tidur..
yah mungkin cukup kali yah 30 menit buat sambung lagi, malah keterusan jam 11.30 ujung2nya bangun dan kaget banget klo gw skip kelas ads buat yg ke 2 kalinya!!!
sebel kesel emosi dll..
ngerasa bersalah banget gw masuk kamar lagi dan ngebuka Laptop ngelanjutin Tugas gw yg hampir selesai, lalu sejam kemuadian gw keluar dan ketemu langsung dengan nyokapnya thia yang udah datang dr jam 9 tadi tapi "mampir" dulu di rumah sakit ngejenguk anaknya
rencanya next week thia ma nyokapnya mo ke Jakarta ( pulang gt ceritanya setelah sekian lama)
terlepas dari itu, seharian dengan zila di rumah juga cukup nyenengin kok, masak dan makan siag plus malam bareng seadanya ( setidaknya gw bisa ngerasain atmosfer rumah lagi )
sedih2 yang gw pikirin kemarin udah gw lupain, totally udah gw lupain..
ehh ada yg lupa di ceritain,
td siang gw sempet tegang gt sama status di Fb, semuanya bermula dari si BANPOL gila itu!! lagi2 gw di bikin repot sama tuh manus,stress sih iya ngga ada jalan akhirnya gw minta si ejon uabt jadi pacar setengah hari gw. malu sih iya minta2 tolong kaya gt. berasa kaya anak kecil. mana lagi si Inggit ngoment2 ngga jelas kaya gt!! bete juga gw, ngerusuh ngga jelas!!! berasa kaya gimana gt dia!! sampe ngga enak gw sama si ejon gara2 yg begituan, padahal niat gw cuma minta tolong.
ngga lama status itu berubah lagi!! thx ejon bae banget sih lo heheheh
gemez dengan masalah status yg kayanya ngga penting2 banget akhirnya gw menggila saja dengan zila di rumah download lagu lalu nyanyi ngga jelas sampe teriak2
ngerasa udah capek yah mo ngga mau berhenti lalu melanjutkan perjalanan Nonton sampe di detik ini gw ngepost lagi.
recomended blue film : Paku Kuntilanak, film ini horor tapi ngga banget!! so far seru aja sih. sampai akhirnya Internet LOLA
kesel nih klo udah ada bagian INTERNET LOLA berasa buntu dan lupa.





0 comments:
Post a Comment