Thursday, February 4, 2010


CINTA.. CINTA.. CINTA..CINTA..
akhir..akhir ini 8anyak 8anget di omongin dan muncul di status F8 .realistis juga sih, untuk masalah sensitif kaya gini. soal mantan ato pacar sekarng manusiawi klo itu masih di se8ut cinta. kadang manusia suka lupa diri klo udah 8erhadapan dengan sesuatu yang di ungkapin dengan laam8ang hati.

heheheh gw se8agai manusia juga ngga 8isa 8ohong soal masalah ini, sensitif mungkin 8isa di 8ilang kaya gt, secara 8aru aja ngalamin yg namanya kehilangan cinta ekspresi pertama sih pastinya PATAH HATI 8erminggu- minggu sampe sempet ngga pengen ngelakuin apapun termasuk kuliah. tapi kem8ali lagi gw mesti sadar klo masalah yang 8eginian seharusnya jadi pacuan untuk jadi le8ih maju lagi. kadang kita mikirnya suka terlalu 80d0h tingkat tinggi,klo DIA cuma satu2nya cowo/ cewe yang kita sayangin. gw ngga 8isa maksaain sih se8enarnya pendapat ini 8ener ato salah. cuma klo sekilas 8erfikir menurut gw jalan satu2nya yag harus di amil kita harus8enar2 keluar dari situasi kaya gini klo CINTA udah terle8ih dulu menguasai, seenggaknya harus sadar duluan se8elum semuanya di makan sama yanga namanya Cinta. setidaknya masih harus punya pandangan ke depan soal masa depan ( ahahahahah so dewasa 8anget gw )
klo kata temen gw nih yah Sazila novianti atoa yang leih akra8 di sapa Zi
'cowo ato cewe 8akal datang dengan sendirinya klo segala sesuatu udah matang dan MAPAN. initnya kemapanan itu perlu di cari dulu se8elum nyari seseorang yang pas,yakin deh klo mikir dari sekarang 8akal ganggu semua yang udah kita susun, 8iarkan aja godaan datang.semuanya 8akal indah ko se8elum kita mencarinya :) '
terlihat simple tapi cukup dalam maknanya,pikirkan deh 2 kali se8erapa pentingya cinta saat ini 8uat kalian.
kadang capek nungguin tapi kita harus nerima hakikatnya, cinta itu "Hadiah" 8uat seseorang yang sa8ar.percaya deh semua 8akal indah pada waktunya :)
cinta cuma 8agian dari hidup, dan hidup cuma kita aja yg ngatur 8ukan cinta :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.