Wednesday, February 10, 2010

eh boleh ngga sich section kali ini gw marah2 di blog? mungkin, udah sering kali yah gw marah2 di Facebook dan gw rasa kayanya ngga banget deh teruka jelas dan melebar ntah kemana mana..
i hate it i hate it i hate it..
gw cuma pengen bilang ke Dharma Adrisucipto!!!

I HATE YOU!!!! SO DEEPLY ( NGGA TAU DALEMNYA SEDALEM APA!! )
JANGAN PERNAH NGATUR HIDUP GW SELAGI ELO BELOM JADI SIAPA2 GW, LO TEMEN GW BUKAN PACAR GW, NGINGETIN GW SEBAGAI TEMEN FINE
TAPI KLO UDAH NGATUR SEBAGIAN HIDUP GW DAN NGAMBEK NGGA JELAS.
SORRY CARI CEWE LAEN YG BISA LO GITUIN!!
GW CUMA SAHABAT LO BUKAN PACAR LO...

gw harap klo dia baca ini hari ini juga, dia isa ngerti kenapa gw ngindar dr dia sejak 2 minggu yang lalu.
that's fine klo dia marah2 detik itu juga waktu dia 8aca isi blog ini.
gw benci di monitorin, masa depan gw 8elom tentu sama lo, ngerti!!!


PS : sorry gw nulis pake emosi tingkat tinggi :((

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.