plis don't judge me by the cover ( i tell ya once again) i hate this part!!! mesti ngomong gimana lagi juga ngga ngerti. cari jalan yang paling sulit juga ngga bakal nyelesaiin yg mudah apa lagi. awal bulan tapi, case on my way!! pusing??!! ngga deh kayanya cukup buat mikirin yang begituan. mo menghela buat kesekian kalinya juga percuma kayanya.
bermimpi dalam mimpi buruk juga iya kali yah. it's hard to tell ya all. hal yang beginian ngga nyangkut kemasalah cinta sebenarnya ( serius ) ngga ngelirik gw sama sekali sama yang namaya cinta ( trus? ) i got something wronbg with these people. persepsi yang ngakibatin reputasi hancur berantakan nah itu dia yg bikin repot!!udah give up mo nyeritain disini kaya mana lagi, bosen , muak, jadi 1 deh ( ami te oneg kesel!!!)
stop dari pemikiran yang kaya gitu lagi kok kayanya ribet bangt,lebainya sih yah Tai babi deh sama lo si manus yg ember sejagat raya!!! ( huh!! esmosi saya )
kasihan orang tua saya, tolong kali ini aja jangan di ganggu mereka saya cuma punya mereka :((
Kalau ngomong langsung sama saya aja, mereka cuma ngirim saya disini hanya untuk BELAJAR! tolonglah MULUT di tekan jangan bikin saya marah lagi, jadi PEMARAH ato sejenisnya capek!! hidup saya bukan untuk marahin orang lain. saya letih dengan keadaan disini jangan tambahkan lagi :(
bermimpi dalam mimpi buruk juga iya kali yah. it's hard to tell ya all. hal yang beginian ngga nyangkut kemasalah cinta sebenarnya ( serius ) ngga ngelirik gw sama sekali sama yang namaya cinta ( trus? ) i got something wronbg with these people. persepsi yang ngakibatin reputasi hancur berantakan nah itu dia yg bikin repot!!udah give up mo nyeritain disini kaya mana lagi, bosen , muak, jadi 1 deh ( ami te oneg kesel!!!)
stop dari pemikiran yang kaya gitu lagi kok kayanya ribet bangt,lebainya sih yah Tai babi deh sama lo si manus yg ember sejagat raya!!! ( huh!! esmosi saya )
kasihan orang tua saya, tolong kali ini aja jangan di ganggu mereka saya cuma punya mereka :((
Kalau ngomong langsung sama saya aja, mereka cuma ngirim saya disini hanya untuk BELAJAR! tolonglah MULUT di tekan jangan bikin saya marah lagi, jadi PEMARAH ato sejenisnya capek!! hidup saya bukan untuk marahin orang lain. saya letih dengan keadaan disini jangan tambahkan lagi :(





0 comments:
Post a Comment