well, that what i called as Kesediahan yang 8erujung kegem8iraan di tengah persiapan Midterm test yang 8akal gw hadapin striping mulai next week ( keren khn 8ahasa gw ) rasanya pengen terjun aja sih 8ukan seneng. seneng mungkin karna da temen yg sama2 8elajar dan semnagat 8anget rasanya tapi, klo ujung 8in ujung ada yg 8ikin ngga enak 8ukanya malah se8aliknya?? 8aru nelfon nyak ma 8a8e td pagi ngoment soal foto di F8 yag katanya kaya anak TK yg 8aru 8angun tidur ( actually not that Important I dont care!!) lucu sih kata nyokap 8erasa kaya anak TK 8eneran gw di situ. hihiihihi
Maklum nyak lom pengen 20 tahun ini :(
tapi,apa mo di kata deh, waktu keluarnya juga mesti tahun itu juga kaga isa di pending ke tahun yg le8ih muda. ( set dahhh ngarep 8anget sih lo nek!!)
makin 8anyak tantagan dan kedewasaan juga yg harus di ukir.termasuk penampilan ( tapi gw seneng sama penampilan gw yg sekarang.. sekarang gimana dong?)
ok Lupain soal yg 8eginian, hell 8anget rasanya klo udahb mbuncul2 lagi ke permukaan huff..
seharian tidur karna kemarin malam gw ngga tidur ngerjain yg namanya media planning and media 8uying yang nanemin study case yang 8er8elit2 kaya ngelilit tali ke kayu.
8elom lagi godaan2 yg lain di Face8ook, MSN dan Skype.
parah yah? kelar juga ujung2nya su8uh jam 5an., gak tdr langsung lanjut sampai jam 10 pagi ngerjain proposal dan akhirnya tertidur sampai jam 3 sore
yah klo itu 8ukan 8erkat terikan si ERNA yg maii gODDDD mungkin ngga sadar2 sampai 8esok pagi dan pagi ini juga ngga isa ngepost di sini plus 8elajar MOT yg jumlahnya 5 8ab yg ngangkut 40% di Midterm ( huaaaab b8erharga 8anget tuh point dapet 35 % udah ok kali tuh yah )
lead me GOD, help me plizzzzz
everyday, everywhere dll AMIEN
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment