Thursday, February 4, 2010


yeahh.. ini adalah salah satu 8uku favorite gw selama gw menim8a ilmu di tanah melayu Kuala Lumpur.Align Center
8uku yag ngajarin 8anyak hal soal pemasaran dan design ( eitss jangan mengerut dulu design yang gw maksd tuh design plan buat pemasaran )
8uku ini di hi8ahkan ke gw 5 hari yang lalu oleh salah 1 senior gw di kampus dengan jurusan yang sama PR namanya k' dinda ato klo di rumah le8ih seneng dipanggil Mami, yah dia emang tinggal di rumah selama kurang le8ih se8ulan dengan gw, zila dan thia. singkat tapi 8ermakna!!
ok 8ack to the 8ook.
sejak pertama 8uka yang ada di kepala gw cuma seri8u 1 hapalan yang 8akal gw hafal, tapi ternyata ngga!! hahhaha emang 8egonya gw kali yah. menganggap klo semua 8uku te8el 8anyak juga hafalanya, isi 8uku ini cuma pengen nekanin ke semua student ko, menjadi seorang PR itu harus tahan 8anting sama yang namanya advertising, pergulatan media dan kreatifitas planning ngga jauh 8eda sama yag udah gw pelajari di introduction PR and advertising saat ini. di jamin 8anget isinya TOP 8GT..
hampir tiap hari 8uku ini ngga 8osen gw 8aca, nilainya plus plus dan mudah2an nilai kampus juga plus plus deh ( amin )
cinta MASS COMMUNICATION DEH!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.