baru aja ngomongin soal musik akustik yang ngga pernah ada matinya deh buat gw, dan kali ini gw emang ngobrol sama ahlinya Dani!! weh cinta mati deh sama cowo satu ini, apapun lagu yang gw minta selalu aja di krim secepat kilat , selalu pengn dengerin lagu2 gw dan nagsih masukan yang TOP banget.. ntah kenapa tiba2 dia nyuruh gw buka link ini dan isinya kaya lagu fav gw..
jiaaaahhh seneng banget sama lagu ini dan Loph you dah :D
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment