Wednesday, March 17, 2010

ok this is what we were talking about last night with Daniel and Marisa Via MSN :)

TopengKuda says : Oii!
EthAndrewEtha says : oii juga dan Apakabar lo :)
TopengKuda :gw yang kudunya nanya, lo kemana ngilang muncul, trus ngilang lagi, udah aman sama pacar baru lo sebulanan lagi, PJ juga belon di bayar
EthAndrewEtha says : ahahaha tau dari mana lo, Biasalah Kuliah ngga kemana2 nyet, banyak kali lah gaya mu nak, pakai PJ segala Pajak Jalan Maksd lo? pajak kemarin lom lo bayar udah nodong..
rese deh
TopengKuda says : sial! makan tuh pajak, kuliah apa kuliah lo tha.
EthAndrewEtha says : topeng lo emang yah!! kuliah lah nyet, gimana tante bae kabarnya, sombong nih udah nempatin Kampus ELIT songong dia
TopengKuda says : ahahaha bae kabar nyak gw, nape lo kangen nyet? ELIT tapi KAMFRETT sama aja nyet! abis duit bokap gw.. eh tebak di sebalah gw siapa skrg?
EthAndrewEtha says : sapa emangnya nyet? pacar lo? lo pikir gw bakal peduli gt :P
TopengKuda says : kali ini lo bakal peduli, ngobrol kita sampe teler pagi ini..
EthAndrewEtha says : ahahah sial! besok gw kelas nyong!!! buruan akh siapa
TopengKuda says : titip absen ajalah tha, lo khn doyan tuh yg begituan ahahahah
EthAndrewEtha says : emng gw kaya lo, nilai gw jamin dude.. belajar gw disini kaga kaya lo
nabung tengil aja lo di sono!!
TopengKuda says :Kamfreeettt... marisa neh!!
EthAndrewEtha says : Najong!!!! ke Belanda Bisa dia... ke KL jengukin gw disini kaga bisa!! suru gabung akh niel.. pengen gw buat ayam penyet dia
TopengKuda says : ok :)
TelorBulet in to conversation
TelorBulet says : ola
EthAndrewEtha says : marisaaaaaaaa.... gw benci sama lo!
TelorBulet says : ahahahah.. sory sist' gw gk tau lo di KL
EthAndrewEtha says : tuh khn gw bete deh ah.. ngga care sama temennya sendiri
TopengKuda says : kalian berdua!! gw jangan di cukein yah, forum bareng nih okeh! mentang2 gw cowo..
TelorBulet says : lo mah udah gantung nyet, kaga tau lo cewe ato cowo.. tiap ada kita
pasti ada lo.. apes banget klo udah ada lo nyet!!
TopengKuda says : oh gt dia sekrg kacang lupa kulit..
TelorBulet says : pizzz nyet.. iya gt bngt sih yah :D
EthAndrewEtha says : ya udh yg waras Diem aja kaya gw..
TelorBulet says : najooongggggggg lo tha
TopengKuda says : udah tengil tengil aja tha, amis lo :))
EthAndrewEtha says : diem lo niel!!! gt banget sh ngomongnya.. Blekek!
TelorBulet says : Topik oii topik mo ngomongin pa hari ini, lo yah niel diem! gw lipet lo
TopengKuda says : gw mo nanya nih sama xan b'2 sebagai cewe..
TelorBulet says : soal?
EthAndrewEtha says : soal cewe nih pasti, bener ngga tebakan gw kali ini niel?
TopengKuda says : kok Lu tau nyet?
EthAndrewEtha says : berapa lama sih kita temenan, semenjak dari asrama nyeng, gw khn pengertian ahahah ( ngarep di puji mode on )
TelorBulet says : LOL tengil lo tha!
TopengKuda says : ngkong gw sesek nafas tha di sono ( Mit amit )
TelorBulet says : tanya soal apa niel, maen2 mulu dari tadi..
TopengKuda says : Ukuran cowo buat cewe tuh penting ngga sih?
TelorBulet says : maksdnya yg mana 1 niel?
EthAndrewEtha says : oii ris, jangan ngeres lo! udah malem..
TelorBulet says : LOL tau aja lo tha
EthAndrewEtha says : parah lu emang..
TopengKuda says : yah semua, dari dompet dll
TelorBulet says : Iya klo gw.. harus banget!!
EthAndrewEtha says : klo Gw NGGA...
TelorBulet says : kenapa?
TopengKuda says : kenapa nyet ( serius mode on )
EthAndrewEtha says : cinta memang bisa di itung dan di beli, seberapa banyak lo mo beli pake duit lo, semunya ngga bisa ngebayar yg namanya kasih sayang, gw lebih bae milih jadi amazing women yg nuntun kesuksesan cowo, gw lebih ngedukung dia buat sukses ketimbang "mandi" sebelum dia sukses,knp? karna yg dia pake cuma kekayaan ortu. sifatnya sementara khn? masa idup juga mo pake duit bonyok.. beda cerita lah nyeng klo seandainya dia punya kerjaan sendiri
TopengKuda says : itu elo yah nyet? klo lo mbing?
TelorBulet says : gw kurang setubuh dengan si etha, masa anak lo mo di kasih makan kasih sayang aja sih, hareee genneeeee.. cowo ngga mapan, kelaut aja lo!!
EthAndrewEtha says : basi ah say.. klo masih mikir kaya gitu.hati lo ngga di hargai dengan hati, beda lho yah mencintai karna sayang bukan karna DUIT, klo hati lo cuma bisa di beli dengan DUIT semua cowo mau kali ngebeli elo, cuma modal duit khn?
sorry lho nih mar, klo gw ngomognya gt bangt sama elo.. ngga maksd buat macing..
TelorBulet says : ahahah santai aja, gw pengen denger ja dr lo gimana?
EthAndrewEtha says : cinta deh gw sama lo :*
TopengKuda says : ini kok berdua! lanjut tha
EthAndrewEtha says : santai nih yah.. menurut gw 22nya kudu imbang.. lo juga sebagai cowo nih niel, jangan suka milih cewe. cewe juga butuh di mengerti sama cowo.lo mesti tau 2 typical cewe yang kadang susah banget mo di bedain klo udah di luar sana
EthAndrewEtha says : 1. cewe bae n' cantik tapi ngarep alias MATRE.. 2. cewe Biasa tapi hatinya Brilian banget ngga pernah nuntut apapun, cuma nuntut lo sukses full stop ( contohnya cewe lo sekrg niel ) ukuran mereka cuma cowo sukses!! urusan lo punya semuanya itu biasanya belakangan, klo tuh cewe punya sedikit Otak yah niel, biasanya dia ngga bakal diem gt aja..atau nadah dan ngabisin " harta " cowonya, dia pasti juga berusaha sukses sama kaya cowonya lakuin
pilihanya sih cuma ada 2 niel. lo ketemu cewe yg salah tapi posisi lo di tempat yg bener ato lo ketemu cewe yg bener tapi posisi lo di tempat yg salah. ngerti ngga lo niel?
TopengKuda says : Ngga tha
EthAndrewEtha : maksd gw nih gini , kadang lo nemuin cewe yg cantik ,pinter dengan segala kelibihan yg dia punya, tapi lo lagi ngga punya apa2 cuma modal tampang cakep sama kendaraaan ( taro lah mobil, tapi teteup lo ngga punya duit ) ada gt cewe mau sma lo, gw yakin ngga bakal!! yakin deh sama gw, cewe tuh kadang juga suka " pamer Cowo " ( ngga hanya cowo aja lho yang yg demen kaya gini ) klo udah ngumpul sama temen2nya ngga semua lho yah setengah dari cewe2 yg kadang kaya gt. biasanya cewe kaya gini nih yg laku..
tapi sometimes klo lo ketemu cowo cakep tapi cewenya biasa aja, nah itu perlu lo tanyain niel. kenapa kok cwe lo cuma bisa cantik terbatas? jawabanya nih ya pasti selalu kaya gini, ukuran gw pacarin dia Cuma karna Hatinya, gw ngga peduli dia ngga cantik, tapi hatinya cantik buat gw.
kadang ada cewe yang mikir klo hati itu lebih penting dari pada duit lo.. SAYANG itu MUTLAK niel nilainya, Tapi Klo Cinta PILIHAN..
itu niel kenapa ada beberapa cewe ( ngga semua lho yah ) lebih seneng Pending Dulu Klo di Tembak sama cowo, bukan karna mereka ngarep cowo harus punya segalanya, tapi karna mereka milih dan menitik beratkan soal HATI,cewe tuh mikir kedepanya, bahagia ngga yah gw klo gw jadi pacar dia, dia sayang gw ngga yah, gimana orang tua dia ke gw? ato mungkin dia kaya gimana yah? ujung2nya cewe pasti mikirnya OK GW JALANIN DULU dengan segala Kelabihan n' kekurangan yg gw dan dia punya :)
EthAndrewEtha says : kadang gw suka sedih, cowo aja yg kadang suka berasumsi yg macem2, ngatain cewe matrelah inilah itu lah, tuh yah niel klo lo mo liat realnya dan parahnya di FB gw tuh,,,
wuizzz jahat banget yg ngomong kaya gt.. berasa paling Ok.
sebagai cewe yg ngebaca suka sakit hati gw heheheh
TelorBulet says : lol lo yah nyet.. bikin gw terharu :(
TopengKuda says : Top Markotop emang lo tha..
EthAndrewEtha says : ahahahah kalian ini biasa aja ko, wanita itu pengen di mengerti, dan si cewe akan selalu ngertiin cowo kapan pun :)
TopengKuda says : thx yah tha, gila!! ngga nyangka gw lo bisa ngomong kaya gt :D
EthAndrewEtha says : sama2 niel, ths udah mo share
TelorBulet says : sama2 sob, khn kita temen :)
EthAndrewEtha says : okeh, trus lo berapa hari di belanda mar?


kayanya cuma sampe situ aja deh yg pengen gw tumpahin sama temen2, ayo bukalah mata kalian untuk jangan saling nyalahin 1 sama lain yang mana lebih nguntungin dan yang mana lebih ngerugiin..
kita ada buat saling ngisi itulah sebabnya kenapa cuma ada 2 pilihan dalam hifup ini, DICINTAI
DAN MENCINTAI atau DISAYANGI DAN MENYAYANGI..
gw cuma merasa cukup beruntung punya temen kaya kalian dan pacar spertinya yang bisa share buat masalah apapun.. Open mind itu indah jangan di anggep negatif anggaplah semunya bisa dipikirkan secara positif :)
happy thursday :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.