se8enarnya gw juga ngga tau mo nulis apa kali ini, 8ingung plus campur aduk lah sama semuanya. ngga pasti apa yang gw lakuin saat ini emang 8ener2 gw ato bukan. bisa ngebayangin aja aku hidup dan di kelilingi sama orang2 yang Amazing banget. sometimes gw ngerasa semua itu jauhh tiba2 dari gw. somethimes gw pengen teriak GW INI KENAPA? gw ngerasa apa yang ada di gw bukan gw yang sebenarnya.. gw yang sebenarnya ngga aka gini, dan hal ini bukan hanya gw aja yg ngerasa, andrew dan nyokap juga ngerasain itu banget. bayangin aja, mereka bilang kesabaran yang mereka kenal dari gw ngga ada sama sekali saat ini :(
gw sempet mikir kadang, apa karna ketertekanan gw sama keadaan BOKAP gw yang kaya gitu, bikin gw semakin tertekan dengan keadaan yang harusnya di bawa santai, tiba2 cara itu ngga pernah ada lagi.
terus terang nih yah beberapa bulan ini gw cukup tertekan dengan sikap BOKAP yang kaya gitu, gw bingung sebagai anak harus nempatin diri kaya apa, even udah sejauh ini pun segala sesuatu yang ada di gw masi undercontrol bokap, dan hampir semuanya bawa dampak buruk ke gw, gw pengen lepas katakanlah sehari untuk bisa ngirup dunia gw yang udah gw cintai. gw ngomong kaya gini bukan karna gw habis berantem sama bokap, tapi karna udah sebualan lebih ini gw di ubek2 sama keadaan kaya gini gw udah capek, capek dengan kuliah capek dengan tugas sekarang gw harus capek lagi dengan maunya bokap kaya apa.
dunia ini gw yg menggeluti, gw focus di media dan planning karna gw tau dunia gw, dunia itu cukup menrik untuk di pelajari bukan karna gengsi tapi, gw mikir prospeknya ke depan gimana.
gw udah lumayan banyak belajar dari pengalaman kerja gw yang selama ini udah gw ambil dari satu tempat ke tempat lain.
gw cuma pengen bikin semua orang yang ada di sekitar gw BANGGA punya anak,pacar, keponakan, sepupu,cucu,sodara kaya gw, yang bisa berdiri sendri tanpa harus ngarep orang lain berdiri dan jalan dulu.
aku cuma pengen keluar dari tekanan PAPA.. stop push me dad Plis don't do that :'((
gw sempet mikir kadang, apa karna ketertekanan gw sama keadaan BOKAP gw yang kaya gitu, bikin gw semakin tertekan dengan keadaan yang harusnya di bawa santai, tiba2 cara itu ngga pernah ada lagi.
terus terang nih yah beberapa bulan ini gw cukup tertekan dengan sikap BOKAP yang kaya gitu, gw bingung sebagai anak harus nempatin diri kaya apa, even udah sejauh ini pun segala sesuatu yang ada di gw masi undercontrol bokap, dan hampir semuanya bawa dampak buruk ke gw, gw pengen lepas katakanlah sehari untuk bisa ngirup dunia gw yang udah gw cintai. gw ngomong kaya gini bukan karna gw habis berantem sama bokap, tapi karna udah sebualan lebih ini gw di ubek2 sama keadaan kaya gini gw udah capek, capek dengan kuliah capek dengan tugas sekarang gw harus capek lagi dengan maunya bokap kaya apa.
dunia ini gw yg menggeluti, gw focus di media dan planning karna gw tau dunia gw, dunia itu cukup menrik untuk di pelajari bukan karna gengsi tapi, gw mikir prospeknya ke depan gimana.
gw udah lumayan banyak belajar dari pengalaman kerja gw yang selama ini udah gw ambil dari satu tempat ke tempat lain.
gw cuma pengen bikin semua orang yang ada di sekitar gw BANGGA punya anak,pacar, keponakan, sepupu,cucu,sodara kaya gw, yang bisa berdiri sendri tanpa harus ngarep orang lain berdiri dan jalan dulu.
aku cuma pengen keluar dari tekanan PAPA.. stop push me dad Plis don't do that :'((





0 comments:
Post a Comment