Tuesday, March 30, 2010

Someday semua orang bisa JADI ANEH di mata kita dan kita ngga tau siapa yg bener siapa yg salah :(
parahnya itu terjadi sama gw kali ini.Gosh gw ngga tau kenapa sama diri gw, sometimes bisa menggila sometimes bisa diem seribu bahasa tanpa ngomong apapun ke orang lain, nganggep klo semua orang itu ngga ada. klo beralasan dan masalahnya muncul ada!! ngga masalah di gwnya :(
mungkin gw coba belajar dari masalah itu, tapi there are nothing blurr dan gak jelas. Mood menggila kaya punya beban berat! padahal realnya ngga!
kadang gw ngerasa bersalah sama housemates, ngga tau apa2 tapi jadi ikutan kena imbasnya. ujung2nya kebawa sama mood di rumah , udah beberapa hari ini rasanya ngga enak banget. gw sibuk main dengan dunia gw dan mereka sibuk bermain dengan dunia mereka, salah Gw kali yah?gw pusing! gw ngga mau ada pertanyaan lagi, Tha lu kenapa? ada masalah apa?hah?! putus lagi? makanya jangan terlalu cepet, lagian ini lagian itu.. gossshhhhhhhhh
makasih kalian udah concern tapi, gw fine.. Mood gw yg lagi buruk. dan parahnya lagi gw bukan typical cewe yg bisa bilang OH HELLO WORLD I HAVE STUPIDO PROBLEM!!
probbaly some people around might be say lo beda tha sekrg ngga kaya dulu lagi, lo skrg ini lo skrg itu..
ok u put some shit! whatever u said just stupid!!

gw bener2 butuh mama, butuh banget! ngga bermaksd ngerepotin mama buat yg kesekian kalinya dan ngga bermaksd being a kidergarten or whatever!!
THIS SHIT KILL ME OUT.. KILL ME OUT.. man!
gw udah berusaha buat survive dari semuanya tapi, semuanya malah ngaruh di jejak kaki gw..
napsu makan gw, cara pikir gw dan cara gw bertindak semuanya LOst!
gw udah coba buat cerita sama diri gw dan orang lain biar semuanya legah biar gw keep a straight way buat yg lain2.. it's such a jerk! useless! ngga guna like a shit!!


my bad day ,Bad week and bad 31 march...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.