ada 1 statement yang bilang kaya gini" terlalu cepat atau terlalu menyayangi seseorang kadang orang itu sendiri yang bakal menyakiti kamu di kemudian harinya " kadang klo di pikir2 berulang2 ada sisi benernya juga!
kaya yg sekrang nih yah, trouble juga ngga beres2. ganggu banget ke kondisinya gw dan rasanya PLIS TOLONG GW PENGEN KELUAR!! cape gw rasanya. punya temen yg deket sama gw juga kadang suka ngga peka dan ngga ngerti :(
ANEH??? Iya aneh emang gwnya.. dan orang lain ngga bisa nerima itu sebagai kekurangan gw.
terserahlah ntah persepsi itu bakal timbul dengan cara yg kaya gimana. nasi udah jadi bubur dan yg namanya bubur ngga bisa lagi di ubah jadi nasi!! gw bingung mesti kaya gimana?step ini terus aja maju. tapi sendat di jalan cuma gara2 hal kecil yg harusnya ngga jadi masalah gede! ngerti ngga sih kira2?
suka lupa tuh yah kadang dengan persepsi diri sediri dengan persepsi orang lain, orang nganggepnya beda sedangkan gw punya pandangan lain. berujung dengan penambahan masalah2 kecil yg kadang suka bikin gw tersinggung klo ngebahas ulang semuanya.
sejujurnya cukup ngga kuat juga klo di giniin. tekananya jauh lebih gede dan lebih nyiksa batin ketimbang masalh2 di kampus.
SEMUANYA DI AWALI SAMA YANG NAMANYA CINTA!!!!
ok gw kesel, kenapa dia ngga bisa sedikit aja dewasa ngadepin semua masalah kecil di awalanya.
gw udah cukup sabar dengan tekanan yg kalian kasi. dari satu sisi kalian cuma mo masuk dalam masalah hati orang dan kalian ngga pernah tau apa yg gw rasain!! pernah kalian tau, temen kalian yg pernah gw pacarin selama sebulan itu udah buat ke gw apa aja? konsekuensi apa aja yg harus gw tahan demi semuanya, behind the scenenya kalian ngga pernah tau. even penjelasan gw yg menurut kalian cuma SAMPAH kata2 aja di blog ini!!
tolonglah, jangan tekan gw terus2an gw udah cukup tertekan sama semuanya jangan di tambah lagi.. udah puas gw sia2in air mata gw buat 2 maslah yang kayanya ngga habis2, kamar gw ngga sanggup buat nahan semuanya :(
gw butuh space yg free. hidup gw bukan mo ngurusin masalah gw aja sama kalian. masih banyak yg jadi beban pikiran gw selain itu.
sikap kalian yang udah kaya gini aja udah bikin gw setengah GILA. gak tenang ngelakuin ini itu, ngga semangat kaya biasanya!!
SALAH GW APA!!! cobalah jelasin ke gw..jelasin..
salah gw menyayangi seseoarang lalu gw putuskan karna dia bermain api di belakang?? cewe mana yg mau?? tanya sama semua cewe yg pernah lo pacarin ato semua temen cewe lo yg lo gitun?!!
gimna rasanya ngga dianggap di rumah sama housemate lo karna sikap aneh lo?! ngerti ngga rasanya gimana rasanya di acuhkan sama orang2 yg udah sayang sama lo? tanya gimana rasanya jadi orang paling aneh sejagat raya saat 2 housemate lo duduk ketawa dan nontn TV di luar sedangkan lo di kamar duduk ngeratapin apa yg udah lo buat? tanya gimana rasanya jadi orang yg paling bego pernah ngerti sama yg namanya rasa cinta yang salah?! tanya rasanya gimana pada akhirnya housemate lo benci dan nyindir2 lo di Status FB cuma gara2 tersinggung sama bahasa gw di Blog padahal itu bukan buat mereka??tanya gimana rasanya dianggap paling bego di tempat kerja hanya karna lo ngga pernah focus? dan tanya gimana rasanya harus ngerubah diri lo yg dari dulunya selalu cheer up sekarang jadi gampang jatuh dan gampang mengeluarkan air mata!! tanya sob.. tanya..
pernah kalian ngalamin semuanya?? pernah kalian ngerasain semuanya :(
sedikitpun kalian ngga pernah sob.. lo cuma ngerti klo sobat lo cowo bae2 dan terpandang karna dia punya segalanya sedangkan gw cuma bakal numpang dengan segala yg di punya tanpa ngerti rasa gw yg gw simpen buat dia tuh dalem banget rasanya :(
gw selelu nutupin semuanya di balik ketertekanan muka gw, gw ngga pernah berusaha buat ngeluarin karna gw ngga pengen yg dulunya gw sayang sama kalian sekarang jadi Musuh :(
satu hal yg gw mau dari kalian. tolonglah bisa lebih dewasa ngadepin setiap masalah, tanya lalu dengarkan. kalian udah dewasa kok. tau mana yg salah dan mana yg bener. kalian ngga harus membela siapa yg salah dan siapa yg bener kok..
gw cuma sedih kalian yg dulunya sangat deket jadi menjauh.. karna temen kalian yg 1 itu??
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment