Sunday, April 4, 2010


gw tau one day lo bakal ngomong kaya gt, buat nunjukin klo sebenernya lo lagi ada konflik sama temen lo. gw ngga sakit kok. gw sadar gw salah!
tapi lebh salah lagi klo lo terlalu ngikutin diri buat masuk ke space temen lo lebih dalam. gw cuma butuh space buat sendiri, yang gw sendiri tuh ngga tau kapan gw bisa bangun dari space itu. bangun dan jatuh dari keterpurukan ngga semudah membalikkan tangan. apalagi untuk orang yg gw sayang. sekuat2nya orang lama2 juga bakal jatuh dan tersungkur... gw sayang sama kalian dan ITU salah satu alesan knp gw ngurung diri di kamar,cukup gw yg aja yg ngerasaain gimana rasanya kalian ngga usah selama ini gw ngerasa udah banyak ngerepotin kalian, mungkin buat kalian itu ngga jadi masalah, tapi menrt gw itu beda!! gw ngga bisa ngasih kalian sesuaatu kaya yg kalian kasih ke gw, itu yg bikin satiap saat jadi Pikiran di kepala gw.. gimana caranya bikin kalian seneng tuh gimana!!
tapi, tiba giliran gw butuh space sendiri aja, kalian bingung .. malah suka bikin persepsi yg macem2 GW BERUBAH!!
gw ngga pernah BERUBAH.. gw yah kaya gini.. ngga pernah berubah..
selalu bikin kalian emosi, bikin zila gondok, bikin Thia Ngomel, bikin 22nya rusing. selalu nyusahin!!
Gw sayang Kok sama kalian bedua, cuma gw NGga pengen bikin kalian berdua repot lagi sama tingkah gw yg ky gt.. cukup gw aja lah yg aneh dan silly di rumah ( gw cukup seneng kok klo kalian udah bisa senyum, berarti gw udah berhasil bikin kalian se enggaknya bahagia )

GW MASIH CARI JALAN YANG LAIN BUAT BIKIN KALIAN SENYUM, MASIH!!! GW MIKIR KOK WAKTU GW DIEMIN KALIAN...
NGGA MUDAH SOB NGGA MUDAH ;(


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.