Friday, June 25, 2010

well, they are here!!! kinda happy inside 8ut ouside like hell. i wouldnt tell it to you why, 8ut just let it 8e like hell. yg seneng karna semua makanan favorit kaya kepala ikan asam pedas,tahu tempe 8acem dan ikan masak tauco ngga pernah tinggal klo mama 8ertandang ke KL. Lovee you so much.
sejenak luangngin waktu 8uat CURHAT ha8is2an sama mama, setelah itu makan sepiring 8erdua [ kaya 8iasanya, hal teromantis yg sering gw lakuin klo mama ke sini] lalu di lajutin sma nemenin nico maka Mc Donald [ awalnya ngga mood, tapi serius klo liatin nih anak makan jadi napsu pengen juga, terpaksa Mc flury straw8erry di sikat ]
sam8il cerita2 sama di 8untel satu ini, soal pacarnya [ hahahh anak SMP emang selalu gitu, tapi anyway seneng juga dengernya ] ngga lama soal itu, gw sedikit diem , sempet mikir lagi soal yg laen2.soal tugas kampus gw yg masih harus gw selesaiin lagi setelah semuanya ilang di Drive D [ itu parah a8is, gw sesek lagi nafas 8uat ngerjain tugas ] trus 8uat Danar, 8uat 8esooookkkk yg pusing gimana caranya ngatur waktu 8uat ngajak semua muanya jalan , yah kaya yg gw 8ilang sa8tu kaya senen, minggu kaya selasa.klo udah kaya gini tinggal nunggu capeknya aja,lum lagi 8aju prom yg sama sekali lum gw siapin :<


8uka2 internet ternyata ada paket li8uran ke jakarta,8andung,8ali MURAH!!! wahhhhh gw jadi pengen li8uran secepatnya tapi, tiket ke singapur juga 8kin ngiler terakhir liat RM87 pulang pergi KL - Sg jadi , pengen 5 hari 4 malam di sana. main ke studio Universal.owh yah ada lagi nih soalnya Danar [ again ] nih cowo lagi rada aneh semenjak 8erantem sa8tu kemarin, ngomong ke gw nadanya dooooooooo semua [ ahahaii ngga tau deh kenapa] gw sempet ngetawain dia panjag le8ar karna sikapnya yg kaya gitu ke gw, setelah gw tanya ternyata jawa8anya ngga jauh dari TAKUT gw marah 8alik ke dianya.awalnya sih iya, gw emag 8akal cuekin dia. tapi, setelah gw pikir2 emosi sesaat itu emang ngga guna. cuma 8ikin sakit hati selamanya. gw jelasi ke manusia satu itu klo ini masih dalam se8atas pacaran dan yah salah paham emng wajr aja sih :)
gw seneng aja dia masih pengen nelfon 8alik dan ngasih ka8ar se8elum 8erangkat ke makassar sama om hanung kemarin senen :)
pengen ngo8rol lama setelah 8erantem kemarin, tapi ya udahlah kayanya dia emang si8uk akhir2ini setelah ninggalin tanah air 8uat li8uran lamaaaaa.kerjaanya juga makin 8anyak, kasian juga sih cuma kayanya dia ngga ngam8il 8erat 8anget soal yg kaya gituan gw ngerti 8anget Danar gw yg tak se8erapa itu gimana klo udah di kantor [ hahaah ]

KAMPUS!! hemmm no idea!! teteup aja kaya 8iasanya, rame, pusing, tugas, dosen gila! lalu? yah apalah itu, gw 8erharap semester ini selesai dengan mantap,lancar dan 8aik2 aja amin.
sempet ketemu sama sheila tadi waktu jalan ke angkasa.. haahha cewe satu itu kaya sunshine 8uat gw, rame, 8risik tapi seruuu :) 8elom ada plan lagi dengannya minggu ini.
Narisa dewi?
aizzzzz, she`s in 8erlin sekarang nikmatin minggu keluarga 8esar damian di sana. dan next week giliran mamanya yg mau ke sini, ngunjungin gw [ anjisssss 8erasa gt gw] ngga dienk, tante juga cuma pengen jalan2 aja setelah kerja :)
sekalian mo ngomongin design yg kemarin, heheheh first step dan first surprise 8uat danar [ mudah2an kali ni dia ngga 8akalan marah soal, usaha kecil2an yg kaya gini ]
tante sih kayanya seneng2 aja sama design yg kemarin, katanya lucu. mintanya sih yg le8ih ekstrime lagi cuma gw kayanya lum sampe ke sana. masih yg simple dan simple elegant, gw pengen 8elajar le8ih 8anyak lagi soal wedding :)
heheheh 8ukan 8uat prepare dengan Masnya tapi prepare 8uat EO masa depan :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.