Wednesday, July 7, 2010

ehehe ngga tau kenapa foto ini terjepret sejak pertama kali gw nyampe di KL jauh dari orang tua dan jam ter8ang untuk pulang juga makin sedikit ketika harus ada regulasi 8aru lagi dari nyokap 8okap soal Grade dan 8la..8la..
ada cerita sih se8enernya di8alik pengam8ilan foto itu :D
8okap gw selalu 8angga kalau anaknya ngomong ato maggil saya dengan se8utan 8ETA, YAH SECARA 8okap emang dari Timur dan dia suka klo aksen 8ahasanya jadi aksen paling TOP klo ngo8rol di rumah. dia selalu punya mimpi satu saat ngga hanya 8endera itu saja yg 8erki8ar di luar negeri tapi sarung FLORESnya juga sampe di sana. dia selalu pesan 8e8anggalah terhadap negaramu nak. even di dalmnya 8uruk, kamu tinggal dan menjunjung tinggi PANCSILA [ alalalalal kok jadi kaya gini ] ok dad kayanya udah cukup. sekarg 8endera itu udah terpampang di negara siti Nurhalizah ini. udah ada di 8log se8agai catatan kalau 8endera itu akan selalu 8erki8ar di 8log gw. dan soal kain songketnya huffff... disimpen aja dulu sampe ada ide 8uat design 8aju sendiri lagi ok papa .

hari ini terdengar agak sedikit capek emang, dengan rajinnya gw ke kampus dari pagi2 8uta [ padahal 8iasanya ke kampus klo ad kelas aja ngga pernah on time yg ada telat mulu ] setengah jam nge8ut makan siang di warung indonesia deket kampus ti8a2 ujan ngeguyur KL dengan sangat suksesnya da parahnya lagi gw ada kelas jam 2 di mana gw harus masuk, karna gw minjem 8uku slah satu temen gw yg nota8ene kita cuma 8isa ketemu senin sama ra8u aja, hari lainya udah ngga sejalan kelas kita :(
hari ini gw 8aru promosi tiket pener8agan ke 8ali selama seminggu dengan harga RM273 alhasil, ternyata 8anyak 8anget yg mau ikut tahun depan. ok penawaran yang 8agus awalnya. demen..demen akhirnya dapet sekitar 5 orang yg mau mampi kesana april taun depan. tapi setelah ha8is di pikir2 ternyata le8ih seru klo li8uraya di ganti akhir tahun dengan tema Tahun 8aruan 8ersama 8esties tahun depan, hahahahah semuanya pada ketawa le8ar sam8il ngangguk2 kaya orang 8ego, tanda setuju. soal extend tiket hahahah, siap sih semuanya :D

pulag dari semua rutinitas, gw ngga 8isa langsung tepar!! masiha da 2 group assignment yg minta di temuin hari ini juga se8elum jumat, sa8tu minggu gw harus tempur lagi sama 8uku dan peralatan gw yg menggila!!! my god sedangkan hari senen!! astaga udah ada deadline tugas lagi dari sang dosen trcinta.klo ada yg nanya kapan gw tidurnyua this week kayanya ngga tidur dulu deh. minggu aja tidurnya se8elum kelas semua 8erakhir di akhir 8ulan july.
malam ini gw juga agak kecewa sama German!!! 8ehhh kalah MAN!! parah a8is kocakkkkkkkk semua permainannya hari ini.. auuu ahh 8uram mana paginya gw harus preesentasi Penting!! plus..plus.. malahan.
ngga tidur!! awalny gw mo tidur tapi kata eyag klo tidr sekarg 8esok pagi ngga 8angun2 parah! ya udah tahan aja nih mata sampe ntar sore kayanya a8is nyari topeng 8uat acara prom 8esok malam. [ prom pertama di umur 20 ] 8akalan cape, juga malam ini, sampe 8esok malam haizzz.. kuatkan 8eta.. 8a8e :D




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.