dan kali ini cukup 8er8angga ria GERMAN tim kesayanga gw dalam piala dunia 8erhasil ngeli8as 4 -0 untuk ARGENTINA [ mam tuh 4 ] the other way, gw lagi 8untu dan 8utuh temen 8uat ngo8rol. selain sama laptop gw dan temen2 gw yg jauh di sana yg kayanya setiap hari sa8tu selalu ada. ntah itu yg di amsterdam, di netherland ato di china. seneng 8isa jadi 8agian dari mereka setiap weekend. yang disini juga :) seneng 8isa jadi 8agian dari kalian yg punya masalah, yg mau share sampe tengah malam dan mau gila2an dengan caranya sendiri yg ngajarin gw soal jadi diri sendiri yang ngga pantang 8anget di atur2 sama orang lain :)
ada cerita menarik dari mamang yg se8enarnya punya nama asli ANDI KOMANG [ mamang itu muncul ketika andrew dan kaila mendapati secara tragis klo nih manusia ngefans 8erat sama mamang yg jual siomay depan rumah kaila ]
8e8erapa hari yang lalu mamang keha8isan duit, aki8at kere akhir 8ulan yg ngga ampun2. the other way dia 8elom gajian, yah maklum kere di tanah rantauan seperti mel8ourne emang parah 8anget! dengan tidak sengaja dia menemukan makanan di lemari es yg di sinyalir ngga ada yg punya, yah mau ngga mau deh di em8at setengah, the owner nanya finally dan ngerasa kaya haknya di am8il mamang minta maaf dan waktu duitnya 8alik di kem8alikan lah tuh makanan, tapi yg 8ikin dia sakit makanannya di 8uang dong yah. katanya udah 8asi,padahal 8aru 5 menit yng lalu di 8eli.padahal sesama org Indonesia. dia udah tinggal sama temen2nya hampir 3 tahun. dan kayanya aneh gt, mamang juga sering cerita katanya ada kejadian aneh gt setelah temen2nya ngedapetin klo salah salah satu aggota keluarganya datang jenguk mamang. sikapnya jadi agak gimana gitu, well dari ceritanya si mamang gw cuma 8isa diem aja selama dia cerita 8la..8la.. gw ngga mau terlalu masukin ke hati apa yg 8akal dia umpat2in secara yg denger cerita itu panjang le8ar via skype cuma dia, gw, sama andrew. satu hal yg gw saranin dan andrew saranin le8ih 8aik pindah aja deh, masih ada orang yg mau jadi dirinya sendiri tapa harus ngegatung sama orang lain.
gw juga anak rantauan, gw ngerti gimana rasanya kaya gitu dan ini 8ukan kali pertamanya gw ngerantau kaya nih manus lakuin di negeri antah 8erantah kaya Oz.
cerita yg awalnya cuma curcol gitu doank ternyata di am8il 8erat 8anget sama Dr ferdianus andrew selaku yg paling tua diantara kita semua yg chat td, reaksi gw? yah sudah 8iasa klo nih manus 8akal cerma 8la..8la.. 8la.. kaya orang tua :)
gw ngga pernah mo ngam8il hati sih yah, namanya juga manusia le8ihnya ada kuragnya juga ada.yah gw anggep aja kele8ihan manus satu itu :D
flu gw ngga 8ae2 kepala 8erat dan mual, yep kedengaranya kaya orang hamil, tapi yah itulah.
gw pengen makan 8anyakkkkkkkkk tapi ngga 8isa, yg disentuh cuma 3 sendok makan, semuanya terasa 8erat. satu2nya jalan cuma keep stand dan 8erusaha 8uat ngga jatuh di saat kaya gini,masih 8anyak yg harus di kerjakan sayang . jangan males2an
masih ada orderan design yang harus di selesaikan dan 1 hal lagi report yang 8elom selesai gw kerjakan kemarin malam da kayanya gw harus!! pindah ke li8rary kampus 8uat ngerjain semuanya. tapa internet ato apapun yg 8isa ngusilin gw 8uat 8eralih ke tempat lain selain report gw yang deadlinenya tepat tggl 15 july :<
the other side, gw dapet tawaran 8aru lagi 8uat kerja di Tony romas which is nagih2 jadwal gw 8uat kerja..kerja..kerja.. dan kerja.. admit that klo gw harus 8alik lagi ke t4 itu untuk KERJA SAMPINGAN. hahaha kangen juga sih sama manusia2 disana, costumer sejati gw yg kadang klo makan dan minta dilayan mesti cepat da tangkas. kangen nawarin makanan 8aru trus jawa8 pertayaan kaya di wawancara hahahai..kagen sama gaji gw yg RM 1000 which is 8isa li8uran ke 8ali selama 5 hari 4 malam hahaha.. plus tiket dan 8la..8la..





0 comments:
Post a Comment