jiaaaa.. ini ih penyakit yang suka keluar klo lagi suntuk
dan ngga jelas waktu di pantai kemarin, gw tulis di kertas dan jiaaa ini dia hasilnya :D
20 TANDA KAMU CEWEK HEBAT :
1. kamu bahagia meskipun tidak punya pacar dan ini nih yg bikin co2 penasaran…
2. KITA UNIK. masing2 cewek pasti punya karakter yg beda2…
3. kamu bisa bilang suka ke cowok, tapi bisa membuat seakan-akan dia yg nembak duluan.
4. kamu bisa baca situasi dan tahu menempatkan diri…
5. kamu mengenali kelebihanmu dan tahu cara menonjolkannya..
6. kamu bisa menertawakan diri sendiri. (kalau tiba2 terpeleset di depan umum kamu tahu itu waktunya tersenyum super manis)
7. kamu pendengar yg baik
8. parfum andalanmu bikin orang tersenyum menciumnya, bukannya malah menutup hidung saking wanginya!!! hihihi..
9. kamu bisa SURVIVE dalam keadaan susah dan berat sekalipun. (pengalaman adalah guru paling berharga, dari pengalaman kita bisa belajar byk hal dan pengalaman juga yang melatih kita jadi cewek yg kuat)
10. kamu tidak peduli dengan omongan negatif orang lain.
11. NO DIET!! gada gunanya diet2an…yg ada malah nyiksa badanmu aja… buat apa menyiksa diri hanya untuk "berpenampilan menarik"??
12. mulai dari cara berjalan sampai senyum manismu khas banget… the little things you do drive a guy crazy… ;p
13. kamu melakukan hal-hal yg kamu sukai, dan menyukai semua yg kamu lakukan..life is beautifull,isn’t it?
14.kamu mengandalkan otak dan inner beauty mu(bukan anggota tubuh yang lainnya)buat menarik perhatian
15. kamu jago membuat orang lain tertawa (ga semua cewek punya keahlian ini lho!)
16. kamu pintar memilih baju yg pas dengan bentuk tubuhmu sekaligus klop dengan kepribadianmu
17. pikiranmu terbuka banget. ok banget tuh!! apalagi kamu suka mencoba hal2 baru…hmmm….seru deh..!!! ^^
18. kamu selalu senang menjalani hidupmu (harus dong!! haha.)
19. kamu ngerasa nyaman dengan dirimu apa adanya n ga butuh make up ekstra tebal buat ngebuktiinnya.
20. ok, the last but not least…………. kamu hebat karena kamu ngerasa hebat… THANKS GOD,GW HEBAT BGT!!! hahahaha.
satu hal yang terpenting, jangan pernah menyesal karena kamu dilahirkan sebagai seorang perempuan…
grow strong and keep smile girls!! ^^





0 comments:
Post a Comment