Saturday, October 9, 2010

10.10.10


Kata orang klo semuanya ser8a sama cepet2 make a wish lalu keluarin semua yang apa lo harapin dari yang penting sampe yg paling penting! kedengarannya emang terlihat klise dengan ucapan manusia yag kadang punya pernyataan yang kadang suka nganeh alias ngga jelas. awalnya mungkin ada yang percaya termasuk gw [ hahaha awalnya, tapi setelah di pikir2 ngga deh kayanya ]
kali ini kaget setengah mati ketika ngeliat jam dan nunjukin jam 12 malem which is udah tengah malam 8anget!
jam tidur gw emag ngga manusiawi lagi. tak ada yang le8ih 8aik emang klo ngga di rumah sendiri. internt ter8atas dan semuanya ter8atas tapi semuanya teratur.
8angun lalu 8uka UCSI we8 ngecheck apa yng terjadi 8elakangan ini dan ngga pengen di 8ilang ngga eksis untuk hal sekecil apapun.
dunia emang ngga kecil2 8aget kok klo di pikir2 dari semua jejaringa yang gw ada, sedikit demi sedikit gw 8isa tau apa yg terjadi even kayanya yg orng lain tutup2i dari gw!
gw ngga kesel sih kenapa akhir2 ini gw mengasingkan diri gitu aja ... hahahah
8ukan mengasingkan diri se8enarnya, gw lagi ngerasa aneh sama suasana disini, 8ukan karna ada hal lain yg menurut gw le8ih penting. tapi kadang gw ngeliat manusia semakin aneh.
semakin menginjak umur yang le8ih tua u8un2nya makin lem8ek!
yepsss
2 hari yang lalu gw ngo8rol pajang sama salah satu temen gw, kita emang ngga inten deket tapi, sometimes situs internet yg sering jadiin kita deket. punya seri8u cara 8uat komunikasi dengan akal yg lumayan sehat even kayanya agak aneh juga kadang tapi gw ngerasa semuanya fine2 aja :)
kita nyo8a conversation 8ox di YM dan itu ada sekitar 5 orang cowo yang semuanya temen yang emang enak di ajak ngo8rol apa aja dan terus terang gw emag 8utuh temen2 yang kaya gitu saat ini juga.
dan one thing yang kayanya aneh 8anget kita ngalamin hal yang sama dan pro8lematika yang sama dan gak jauh2 8anget sama temen2 yag lainnya.
cerita punya cerita
masa2 transisi emang ri8et 8uat di hadapin. mungkin ada yg 8ener mungkin juga ada yang salah. dan yang salahnya ini mereka se8ut dengan KELAKUAN ANAK2 LEM8EK U8UN2
sempet ngakak juga sih dengan se8utan kaya gitu. ada lagi yang le8ih nancep dari semuanya
kalimatnya kaya gini KADNG LUCU AJA NGELIAT ORANG YG STATUSNYA NUNJUKIN KE ANGKUHANNYA DI JEJARING SOSIAL, MALU KALIIIII. 8UKAN 8ANGGA TRUS DI COMMENT RAME2.
sumpahhh ini jep!!!! jeppppppp dan jepppppppp 8anget klo menurut gw, gw ngga pernah ngomong tapi ntah kenapa ada yg ngomong dan itu polos 8anget tanpa ada yg mancing!

semalaman itu gw cuma ngakak setengah mati aja ngeliat aksi temen2 gw yg kayanya, gw ngga pernah maksa mereka 8uat ngelakuin ini itu yang 8ikin gw mesti hati2 ngomongin hal yang kayanya rapuh 8anget 8uat di omongin, kadang kekonyolan itu ti8ul dengan sendirinya tanpa ada paksaan. kaya misalnya ngomongin soal cewe [ 8iasa kerjaan cowo ]
trus section curhat mati2an [ ini cowo dan gw sempet cengang karna gw pikir cuma cewe aja yg jago curhat tengah malam sama sesama cowo ternyata cowo juga 8isa dan le8ih parah lagi!!! gw cuma jadi cewe doank yg posisinya cuma dengerin orang curhat aja tuh di sono ] kaya misalnya ini nihh ada satu masa di mana temen gw co8a 8uat tegas tapi malah di genjot a8is2an karna ngerasa dia kurang. trus pada akhirnya dia cerita ke dirinya sendiri [ ntah gimana deh caranya gw juga sempet nanya2]
ada lagi di satu sisi yang 8ikin gw nanya2 malam itu. mereka mulai 8ertanya soal hidup gw selama di KL gimana
gw hanya tersenyum dengan icon yang ada. gw ceritain semuanya fine2 aja, kaya ngga da 8e8an padahal se8enarnya ngga kaya yg mereka kira. tapi, karna hal itulah temen2 gw jadi 8isa ne8ak. dan dari sekian, cuma ada 1 yg 8ener. wira! cowo 8lesteran 8elanda indo sama am8on yg 8ener. setelah gw kasih tau asal housemate gw. dengan 8ener dia ne8ak tanpa ngijinin gw ngomong sepatah kata pun!
AWESOME!!! dan dia juga ne8ak lingkungan gw kaya,misalnya di awal tadi gw sempet pretend klo gw fine2 aja!!
nih yah, dia kaya 8uka kartu pelan2 sampe kyanya ke8ohongan gw kayanya palsu 8anget.wira emng jago 8anget deh.


lepas dari itu semua..
ahahahha.. kangen lagi dan lagi sama seseorang yang sering gw ceritain dalam post se8elumnya. kemarin sempet OL cuma kayanya minggu ini ngga lagi deh. face8ooknya juga di non aktivkan
jadinya ri8et mo tau ka8ar dia!
saat ini cuma 8isa diem aja dan ngga pengen terlalu ngejar2 kaya ngga ada cowo lain yg le8ih dari doi :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.