Friday, October 22, 2010




terinspirasi dari lagu ini, ntah kenapa ha8is pulang dari pijamas party gw ngerasa kaya, i have a 8ig question yg kayanya sering 8anget nyamperin di kepala gw :D
semenjak putus dari pacar yang nota8ene udh ngisi hidup gw jadi le8ih 8ewarna. gw menco8a 8uat terus ngelupain doi apapun caranya. ngumpul dengan temen, lalu party ngga jelas dan sharing dengan cara apapun ntah itu sadar ato ngga.
ada 8anyak hal yang 8isa gw temuin ntah itu secara sadar ato ngga. 8erusaha untuk ngeraup hati seorang pria emang ngga mudah. gw jadi 8erfikir kalau mungkin ada satu su8ject yang agaka sulit untuk di pelajari di dunia ini [ le8aiiiii ] ada kalanya kita ngga ngerti maksdnya 8agaimana dan 8agaimana sampai kita 8isa ngenal sama yang namanya sakit hati.
yepsss. mungkin ini agak sedikit memuakkan karna , gw pikir apa yg udah terjadi 8iarin aja terjadi. kata orang pengalaman mungkin adalah guru yang paling menyenangkan entah itu kita sadar ato ngga. tapi apa yg di hadapin saat ini sesakit apapun itu, semuanya adalah o8at yg paling ok untuk nyem8uhin semua luka. gw ngga pernah nangis untuk semua luka yang gw hadapin saat ini.karna gw pikir gw 8isa ngejalanin semuanya. gw masih punya temen yg paling 8isa 8ikin gw seneng :)

and yeahhhh.. the question is!

semudah apa cowo menyukai lawan jenisnya?

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.