Monday, November 1, 2010


SEMUANYA hanya Indah

10 agustus tepat sebulan sebelum gw ngerayaiin 3 tahunan gw sama cowo gw, kata putus terlontar dari kita berdua karna ada beberapa alesan yg bikin kita ngga bisa barengan untuk jangka waktu yang mungkin gak bisa lagi kita jalanin. hemm, beda agama sih tepatnya.dia udah nanya ke yang lebih serius sedangkan gw, gw belum siap dan karna ada alesan yg beda itu makanya kita mutusin untuk ngga barengan lagi. dia cowo yg amazing buat gw! menurut gw dia ngga bisa gw lukisin sama kata2 sangking perfectnya. banyak yang bilang klo gw dapetin dia cuma karna 1 hal dia TAJIR!
tapi sejujurnya dari dalam lubuk hati gw yang paaaaaalingggggg dalam, gw ngga pernah ngeliat itu dari dia. gw seneng cara dia memperlakukan gw sebagai cewenya, intinya GW NYAMAN ada di sebelah cowo turunan ambon ini :)
pertama kali ketemu dia, gw ngarasa dia cowo yang aneh, dia bandel untuk ukuran anak kuliah dan hobinya cuma gonta ganti cewe gaka jelas yg dia temui di mana aja!
dia sepupu temen akrab gw Narisa Dewi, waktu itu gw kelas 2 SMA, dan pertama kalinya nginjak SANUR,BALI. semanjak dari itu gw sering ikutan riri begitu sapaan gw ke narisa pulang pergi ke Bali. sekalian liburan dan sebagai tempat pelarian klo emang lagi butuh suasana yang tenang. gw bukan tipical cewe yg sok akrab sama siapa aja, pertama kali bertemu gw ngga langsung akrab. gw lebih suka diajak ngbrol dulu ketimabang ngajak ngobrol orang lain. waktu kenal semakin deket gw ngga pernah tau klo dia kuliah di Sydney, gw mikir awalnya dia kuliah di UPH jakarta, tapi gw salah. gak lama gw kenal dia kita jadian oke, kali ini harus sadar klo sydney - Jogja cukup sulit buat di jalanin. setahun pertama kita sempet putus 1x lalu lanjut lagi sampai akhirnya kita pisah di antara 2 benua yg berbeda Sydney - KL.
gw ngga pernah ngelarang dia buat ngelakuin apapun yg dia suka, sampai satu saat keatahuan klo dia punya cewe lagi di balik LDR. gw ngga marah karna yg gw pahami adalah distancenya masuk akal juga sih klo si cowo selingkuh, i don't mind as long as gw juga ngelakuin hal yg sama, ini emang gila banget! bukannya mempertahankan tapi malah bermain api! 4 bulan gw bermain api juga di balik LDR cowo batam korbannya, karna udah ngga bisa lagi stand diantara permainan gila gw dan dia. akhirnya kita mutusin untuk gak lagi.. lagi.. bermain api. ok udah cukup becandanya dan ngga lucu! juga rasanya setahun belakangan kita mulai serius ngejalain semuanya termasuk Jatuh cinta lagi sama yg namanya LDR. setelah lulus dari sydney, nih cowo kembali ke Bali dan nerusin usaha Hotel milik keluarganya, yepsss! dia emang udah terlahir dari keluarga yg berkecukupan, satu hal yang paling gw suka dari cowo satu ini, dia selalu ngajarin gw untuk Low profile. apapun keadaanya tetep low profile dan itu ngubah gw banget jadi seorang cewe yg tau diri! dan doyan dandan ( ahahah awalnya gw ngga bisa sama sekali dandan tapi setelah tau dia, apapun yg gw pake selalu di comment, itu yg ngebuat gw selalu pengen memperbaiki apa yg gw pake )
hal lain yang paling gw suka dari dia adalah cara dia mentreat cewe, gak lebai, biasa dan jago ngobrol. duduk lama2 sama nih cowo ngga pernah ngebosenin apapun bisa jadi bahan obrolan, dari yang gak penting sampe jayus kayanya ada deh. dia emang gak romantis klo react sukanya blak2an tapi klo dari segi hati dia romantisnya ngga main2. hal yang bikin gw nyaman sama LDR ini adalah perhatian kita saling perhatian ( gw kangen banget ) even jauh dan kayanya ngga banget buat face to face, setiap sms pasti jadi hal yg paling bermakna buat kita.
gak usa ribet2 deh, contohnya aja kaya gini.

sayang jangan Lupa makan siang yah udah jam 12 lho, ILU

ato yang kaya gini!

Sayang Sukses yah buat ujiannya, you can do it!!
mau di temenin belajar nanti malam?! ILU

rasanya ngga aja waktu tgl 10 agustus itu kita malah milih untuk jalan sendiri2 sama prinsip masing2. kaya mimpi, yang kayanya tiapa pagi dapet Sms penyemangat ato telfon selamat pagi. sekarang udah ngga lagi karna, udah gak ada yg ngucapin itu semua :)
lepas 2 minggu kita putus kita msih ngomongin soal balikan alias rujuk. mungkin iya buat gw, tapi buat masa depan gw ngga :)
2bulan semenjak gw pulang ke Kuala lumpur kita gak pernah lagi contact,lost gt aja kaya gak ada beban, tapi 2 minggu yang lalu gw nerima undangan, dan itu undangan nikahan dia di tanggal 28 december tahun ini.ada catatan kecil di bawah undangan itu.

begini bunyinya
Kalau kamu butuh tiket, bilang yah :)





P.S IM HAPPY FOR YOU NAR, BUT I CANT GO THX FOR EVERYTHING :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.