gw pengen berceloteh hari ini setelah sekian lama tidak berceloteh. ntah apa yang ada di kepalaku mood akhir2 ini suka naik turun * biasanya juga kaya gt, TAPI kali ini emang beda!
hal ini di karenakan ada beberapa pertanyaan yg bikin gw lebih banyak terganggunya dari pada ngga!
soal status yang masih aja single dan adanya pertanyaan yg menanyakan kapan menikah!
hmm mungkin terlihat simple, tapi untuk typical Sanguin kaya gw! masalah ini lebih banyak mengganggunya. di tambaha lagi kedekatan dengan sesorang membuat lebih banyak dilemanya dari pada ngga. faktanya setiap kali orang mendekati ato di dekati adalah SENANG. urusan jadi ato ngganya yah belakangan kali yah? tapi, kalo meurut gw, disisi ini gw merasa kaya cewe aneh yang lagi demen di ombang ambingkan sama perasaan dan di benak gw " salahnya" cowo itu 100% brengsek ( klo ngga brengsek HOMO ) narik ulur mulu ngga ada cape2nya. dan hal yang sangat menghantui itu sedikt banyak telah berpengaruh sama proses berfikir hari2 ini, lebih banyak bertanya dan kenapa ngga bisa normal aja ELO sama GW temenan. dan kenapa Harus ada yg namanya permainan perasaan yang bisa bikin dari NGGA SUKA alias NGGA ADA RASA jadi SUKA. intinya yah ,bener nih kaya teori CINTA KOPET yang di kenal orang selama Ini STRANGER - FRIEND - BEST FRIEND / CLOSE FRIEND - FALL - INLOVE -PROBLEM- BROKE - STRANGER di situ2 aja stucknya dan jujur ITU yang jadi masalah buat sebagian orang dan admit GW JUGA. karenanya?? Karena di sisi lain gw nganggep itu ngga sehat, ngga ada yg namanya TEMEN ngga sempet malahan ngerasain jadi temen itu gimana , kita seolah2 di buat lupa! lupa gimana rasanya bersahabat dengan sesuatu yang cocok dengan sesuatu yang terikat dengan sesuatu yang kekal. kebayang ngga kalau ada teori yang mengatakan TEMANKU - PACARKU, oke faktanya ketika kita berbicara seperti ini sebagian orang malah menganggap kalau ngga semuanya seperti itu, lalu dari manakah datangnya cowo2 STAY COOL yang SOK JAIM duduk di pinggir jalan dan NGAREPIN CEWE buat Ngelirik satu dari 3 cowo yg duduk?
Gilaaaaaa.. pikiran gw udah jauh2 aja sampai kesana. salah ngga sih kalau dunia jaman sekarang itu lebih memilih mencari CALON SUAMI aja ketimbang harus mengalami dunia pengenalan yg lebih beken di sebut PACARAN? okeh katakanlah ini ada kait mengaitnya sama yg namanya budaya dan agama. seinget gw dulu ada tuh pelajaran Budaya suatu daerah yang kebanyakan anak mudanya mengenal dulu di calon. tapi disisi lain ada yang mengHARAMkan PACARAN.. lalu sebenarnya pacaran itu Untuk apa SAUDARA2? apakah itu lifestyle? ato itu sebuah budaya? atau... cuma pola pikir anak2 jaman sekarang aja yang semakin sering mengganti status dari single ke Inrelationship, semakin keren juga si cewe ato si cowo itu?(sebelumnya hal ini jauh dari perasaan IRI karna ngga kunjung punya pacar ) * okeh cukup!
Sekaranggg....
FAKTANYAAAAAAAA SODARA SODARIIIIIIII YANG TELAH BERBAIK HATI BERTANYA dan SUKSES MEMBUAT SAYA SEDIKIT KOPET MINGGU INI...
dekat dengan siapa saja, emang salah satu motto dalam keseharian gw, and admitt kalau udah beberapa bulan ini gw dekat dengan seseorang yang mungkin dia merasakannya atau terkesan seperti cuek tapi MAU. gw emang ada sedikit feeling ke sananya tapi, di karenkan masa lalu yang sering menutup proses ini dan dari gwnya mulai ngerasa kalau masa lalu gw menghantui gw sampai2 gw MenIDAKcocokan sesuatu yang hampir menuju kata TERSENYUM KEMBALI. atau bahasa bekennya SAYA MENUTUP HATI. gw hampir aja lupa caranya membuat orang lain tersenyum, lalu ngeliat keadaan di mana di posisi itu ELO dan GW pure TERSENYUM!
Menyayangi orang lain menurut gw adalah sebuah Usaha, tapi ketika satu USAHA itu kandas begitu saja, rasanya ENGGAN untuk menyayangi orang lain.
gw malah berfikir kalau MENCITAI itu lebih sulit Dari pada DICINTAI..
jadi ketka gw ngerasa "CEMBURU" di situlah gw belajar dan memulai lagi memahami dan Mencintai orang lain.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment