Resolusi!

Saturday, December 31, 2011





RESOLUSI!!
gue selalu deg degkan klo nulis yang beginian, karna ngga selamanya yang di rencana'in bakal going smoothly kaya yang udah di janjiin.. tapi okeh tahun ini gue ngga pernah minta muluk atau lebih deh cuma ada 5 hal yang kayanya mesti dah harus di penuhi sebelum KIAMAT! * hadehhh

1. GUE PENGEN KURUS :(


penyakit lama kambuh lagi setelah sekian minggu makan dan isi di kepala tak terkontrol *karna beban udah plong pelampiasanya cuma di makan dan makan alhasil badan jadi makin ngga terkontrol. mari buang yang tidak penting dari dalam tubuh, 2012? happy diet day ;)

2. SKRIPSI kelarrr...

Ntah gimance caranya, pokoknya sekeripsi  ini haruslah kelar yah, tha! Merasakan tidur di kejar kejar sekeripsi itu ndak enak!! cepat ikut wisuda, lalu cepatlah  mengambil Ijasah Gurumu! jadi yang lain ngga keteteran.

3. MARI BERKARYA UNTUK ORANG LAIN

setelah Pembagian buku, mesti nyari donatur lagi, buat kembangin minat baca. udah tau keadaan dan situasi di daerah kecil ! maka carilah yang bisa bikin orang lain tersenyum. ngga pake bayar kan yah, kalo senyum :)

4. TAHAN EMOSI DAN STOP MENGELUH
hedehhhh.. ini kali yak yang harus bener2 di rubah dalam keadaan apapun! hilangin pikiran yang menggangu dan kurangi Emosional yang suka berlebihan  lalu stop lah mengeluh untuk hal apapun. Mari kita buat tahun 2012 makin tenang *wink

5. MARI MENCARI YANG LEBIH BAIK


namanya juga manusia, yang kurang pasti pengen dapet yang lebih tahun ini. hilangin yang udah udah, mulailah melangkah yang dan mencari apapun itu yg menurutku yang terbaik.
Roda terus berputar, hidup dengan patokan yang sama ngga akan sukses! mari Mencari!



Intinya benah diri !! Mari Care dan bertanggungjawab sama diri sendiri dulu deh, kalo udah Oke barulah membagikan semuanya itu ke orang lain ;)
SEMANGKAAA!



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.