he? Kadang menjadi gue tuh tertekan juga yah? Menjadi masalah
gitu kayanya. Dan itu bukan masalah yang di lihat orang lain masalah kecil,
tapi tentang reputasi.
akhir2 ini gue sensitive! Ya gue akuin itu jadi sangat sensitive dengan pertanyaan2 yang bikin gue stress dan bikin gue harus ngeluarin air mata, klo nginget pertanyaan itu. kaya misalnya. Kenapa lo ngga manfaatin bokap nyokap lo buat ngelakuin itu? kenapa lo ngga bisa ngerjain ini dalam semalam aja? Kenapa hidup lo ribet amir sih ta? Kapan kuliah lo selesai? Kapan.. kapan.. kapan..
sedangkan di sisi lain hidup gue mulai di bayangin sama yang namanya perbedaan. Dia bisa, kenapa kamu ngga bisa? Kenapa yang susah jauh lebih berhasil dari pada anak orang senang kaya kamu? Ada niat ngga sih kamu kerja? Kamu kerja untuk apa?
lalu disisi lain yang paling ngga enak di kuping! Kamu kalau teteap bertahan pada orang itu2 saja. Ngga akan maju2 kamunya?
dan ada lagi pernyataan baru yang bilang INI SEMUA SALAH KAMU goshhh bener deh rasanya pengen lari dari social. Ngga pengen ketemu orang !
kadang gue lebih memilih menutup telinga dan sibuk dengan apa yang gue kerjain saat ini.gue yakin banget sama Hati gue saat ini, klo sebenarnya gue ngga pengen mikirin dan ngerasain yang lain2 dulu.
akhir2 ini gue sensitive! Ya gue akuin itu jadi sangat sensitive dengan pertanyaan2 yang bikin gue stress dan bikin gue harus ngeluarin air mata, klo nginget pertanyaan itu. kaya misalnya. Kenapa lo ngga manfaatin bokap nyokap lo buat ngelakuin itu? kenapa lo ngga bisa ngerjain ini dalam semalam aja? Kenapa hidup lo ribet amir sih ta? Kapan kuliah lo selesai? Kapan.. kapan.. kapan..
sedangkan di sisi lain hidup gue mulai di bayangin sama yang namanya perbedaan. Dia bisa, kenapa kamu ngga bisa? Kenapa yang susah jauh lebih berhasil dari pada anak orang senang kaya kamu? Ada niat ngga sih kamu kerja? Kamu kerja untuk apa?
lalu disisi lain yang paling ngga enak di kuping! Kamu kalau teteap bertahan pada orang itu2 saja. Ngga akan maju2 kamunya?
dan ada lagi pernyataan baru yang bilang INI SEMUA SALAH KAMU goshhh bener deh rasanya pengen lari dari social. Ngga pengen ketemu orang !
kadang gue lebih memilih menutup telinga dan sibuk dengan apa yang gue kerjain saat ini.gue yakin banget sama Hati gue saat ini, klo sebenarnya gue ngga pengen mikirin dan ngerasain yang lain2 dulu.





0 comments:
Post a Comment