menyampah!!! arrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggg
pengen teriak..teriak tau gag baca teks di FB yang nulis *new restaurant in angkasa condo block c-23-5* mau dia pa coba? di masakin? di perhatiin?apa coba maksudnya? sial emang tuh manusia..apa dia gag dapet kompor buat masak mie dia..
aduuhhh.. kesel abist d' ngebacanya gag bisa di pungkirin tuh manusiaa emang egois..abis.. jangan mentang" dia kaya gitu master ato apalah yg menurut dia dia LEBIH GEDE dari pada kita ho oh
no excuse for u,lu tajir tapi klo itikat lu kaya anak kecil sorry ..sorry aja bukan disini tempatnya lu mo elit tinggal sana di Amerika kaga penting menuh"in angkasa condo kaya gini !!!
maap sodara..sodara gw bukan bermaksud mengexposed maslaha cuma rasanya ngga enak aja klo kudu kaya gini mulu , master kok nindas mulu sih sama yang lemah
maksd dia apa coba pli..pliz..
kerjanya,cuma ngomentarin orang lain doank..
elu nyebelin nenekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
pengen teriak..teriak tau gag baca teks di FB yang nulis *new restaurant in angkasa condo block c-23-5* mau dia pa coba? di masakin? di perhatiin?apa coba maksudnya? sial emang tuh manusia..apa dia gag dapet kompor buat masak mie dia..
aduuhhh.. kesel abist d' ngebacanya gag bisa di pungkirin tuh manusiaa emang egois..abis.. jangan mentang" dia kaya gitu master ato apalah yg menurut dia dia LEBIH GEDE dari pada kita ho oh
no excuse for u,lu tajir tapi klo itikat lu kaya anak kecil sorry ..sorry aja bukan disini tempatnya lu mo elit tinggal sana di Amerika kaga penting menuh"in angkasa condo kaya gini !!!
maap sodara..sodara gw bukan bermaksud mengexposed maslaha cuma rasanya ngga enak aja klo kudu kaya gini mulu , master kok nindas mulu sih sama yang lemah
maksd dia apa coba pli..pliz..
kerjanya,cuma ngomentarin orang lain doank..
elu nyebelin nenekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk





0 comments:
Post a Comment