Being hurting again.. again.. again ..kayanya emang harus kaya gitu, bertepuk lagi sebelah mata dan gw rasa ini bener" salah gw. gw gag membuat pancingan tapi gw ngerasa, untuk hal satu ini gw harus katakan ngga dulu, emang udah berulang " sih harus gw sebutin itu. tapi sekali lagi gw harus jatuh ke lubang yang sama.
semalaman gw emang gag tidur, dan pagi ini gw dapet maslah yang benar" mencoba gw lagi. gw lumayan cukup stress sama maslah ini.gw kurang beruntung masalah cinta,kenapa lagi" cowo begitu mudah mendapatkan cewe sedangkan cewe sulit mendapatkan cowo, gw naruh harapan yang tinggi??ngga.. gw gag pernah mau naruh harapan itu lagi maksudnya seneng sama cowo terus naruh harapan yang muluk" dia bakal jadi pacar gw..
hari ini gw harus bilang gw emang stupid. memikirkan apa yang kudunya gw gag pikirin padahal besok masih ada ujian yang harus gw hadapi lagi.
pengen rasanya mata ini mengeluarkan air mata pengen bebas dari yg namanya perasaan, cinta dkk yang semuanya berkaitan dengan hati..
yah, kalian juga tau kahn masalah anak muda emang gag pernah jauh sama yg namanya hati, gw emang saat ini pengen punya pacar lagi, gw capek di tanyaain sama temen" gw yang sekarang udah pada punya gandengan sendiri..sendiri. gw juga capek harus main hati lagi sama perasaan gw, gw sih pengenya real gag main" kaya gini. tapi, apa gw bisa terima semuanya??maksud gw bisa nerima cowo dengan semua kekurangan dan kelabihanya, gw emang gag sempurna, tapi yang gw sih nagrepnya kita bisa sama" saling ngisi..
tapi kali ini emang belum jodohnya kali yah?? hari ini gw ganti status gw di FB jadi In the relationship dan about me gw ganti jadi always love you baby konyol abis sih emang tapi. apa yang bisa gw buat saat ini. semuanya pada nyakitin, kaya gag punya hati. gw udah ngorbanin semuanya tapi, gag ada timbal balik. gw sih emang gag pernah nagrep yang lebih" cukup satu diantara mereka gag mainin perasaan gw kaya gini aja, udah cukup kok. gw berusaha untuk gag dalam keadaan bego waktu gw dalam keadaan kaya gini. Rasanya sama banget waktu gw wisuda SMA kemarin pedih tanpa dukungan orang tua, gw sendirian dan gagbisa buat apa" tanpa advice dari mereka. Butuh mereka saat ini T.T
semalaman gw emang gag tidur, dan pagi ini gw dapet maslah yang benar" mencoba gw lagi. gw lumayan cukup stress sama maslah ini.gw kurang beruntung masalah cinta,kenapa lagi" cowo begitu mudah mendapatkan cewe sedangkan cewe sulit mendapatkan cowo, gw naruh harapan yang tinggi??ngga.. gw gag pernah mau naruh harapan itu lagi maksudnya seneng sama cowo terus naruh harapan yang muluk" dia bakal jadi pacar gw..
hari ini gw harus bilang gw emang stupid. memikirkan apa yang kudunya gw gag pikirin padahal besok masih ada ujian yang harus gw hadapi lagi.
pengen rasanya mata ini mengeluarkan air mata pengen bebas dari yg namanya perasaan, cinta dkk yang semuanya berkaitan dengan hati..
yah, kalian juga tau kahn masalah anak muda emang gag pernah jauh sama yg namanya hati, gw emang saat ini pengen punya pacar lagi, gw capek di tanyaain sama temen" gw yang sekarang udah pada punya gandengan sendiri..sendiri. gw juga capek harus main hati lagi sama perasaan gw, gw sih pengenya real gag main" kaya gini. tapi, apa gw bisa terima semuanya??maksud gw bisa nerima cowo dengan semua kekurangan dan kelabihanya, gw emang gag sempurna, tapi yang gw sih nagrepnya kita bisa sama" saling ngisi..
tapi kali ini emang belum jodohnya kali yah?? hari ini gw ganti status gw di FB jadi In the relationship dan about me gw ganti jadi always love you baby konyol abis sih emang tapi. apa yang bisa gw buat saat ini. semuanya pada nyakitin, kaya gag punya hati. gw udah ngorbanin semuanya tapi, gag ada timbal balik. gw sih emang gag pernah nagrep yang lebih" cukup satu diantara mereka gag mainin perasaan gw kaya gini aja, udah cukup kok. gw berusaha untuk gag dalam keadaan bego waktu gw dalam keadaan kaya gini. Rasanya sama banget waktu gw wisuda SMA kemarin pedih tanpa dukungan orang tua, gw sendirian dan gagbisa buat apa" tanpa advice dari mereka. Butuh mereka saat ini T.T





0 comments:
Post a Comment