
salah gw juja sih bukan maksd gw juja pengen ngenunda tapi yah kaya gitulah.. persis banget kaya sem lalu.. huhhuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaa mo Mati rasanya..
kaya gini terus.. assignment gag kunjung stop makin lama makin banyak bukan makin sedikit bow..
padahal sem depan tinggal dikit lagi .
\mengeluh sebenarnya bukan jalan yang terbaik buat gw sih . tapi sama siapa coba gw mo ngeluh klo kaya gini terus.. Hufff..
punya temen juja sama aja stressnya sama banyak tugasnya dan sama pusingnya dengan gw..
may be, bukan gw aja yang sibuk ngerjain tugas kaya gini aja mungkin orang lain juja sama. sama sibuk nya, sama stressnya,sama numpuknya dan sama bingungnya. well. let say klo minggu ini gw masih belon bisa konsen sama yang senenk" dulu deh masih banyak yang harus di kerjakan apa lagi IT jelek ini Huff menguras banget lah ntah gimana caranya biar cepet kelar dan bersih dengan aman .. sebelum ngerjain the last one kaya film study..
argghhh ada ujina ma ngga kayanya sama ja d' yah..
bibit bebet dan bobotnya sama hiatttt ciaaaaatt Watawwwwwwwwwwwwwwwww....
semangat d' buat semuanya !!!!
cia yo..





0 comments:
Post a Comment