hermmm..

Tuesday, July 28, 2009

kurang ngerti hari ini mo nulis apa .. bingung banget..
hari ini mamanya thia pulang. rumah jadi sepi lagi tinggal nenek lampir 2 orng itu di rumah dan gw sendiri harus begulat dengan tugs gw yg terakhir..
teryata oh ternyata..
tanpa di luar dugaan gw sih td gag niat mo nntn ma anak" tapi yah apa bole buat d' udha pada ngotot gt akhirnya nntn juja yg namanya harry potter yg the half blood prince endingya agag gantung gw sempet gag ngerti gt nntn tuh film
tapi setelah nntn dr awal gw sih ok" aja..
bagus juja filmnya.. cuma yah itu tadi agag gantungg..
dan unutk presentasi hari ini.. gagal
jadinya minggu depan d'
trakhir kok ^^

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.