rencananya mo pulang ke Angkasa setelah nyari kerja part time buat liburan dan 1 tahun ke depan ini. tapi yah mo gimana lagi antrian taxsi panjang banget. akhirnya kita mutusin buat naik ke atas deket food court yah biasa makan 8 Lagi..lagi..lagi..
tapi di tengah jalan ketemu Dia Haizzz seneng banget gw.. temen" ge juja baik banget ngebiarin gw sama dia berdua jalan sampai food court buat makan seketika gw langsung diem dan KAKU abis gag tau mau ngomong dan buat apa. finally kita nntn awalnya sih kita pengen nntn ice age 3 tapi karna habis kita gag bisa nntn bareng sama anak" yg lainnya.
alhasil kita nntn The proposal
kisah yg cukup unik untuk di tonton kisah percintaan yang mengangkat theme title dr BENCI JADI CINTA antara boss dan sekertaris cowo bossnya
so sweet banget sih.. sampe gw gag bisa ngomong apa" lagi
dan terlalau banyak yg gag bisa gw omongin disini
Intinya
Gw SENENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BANget Thx guys..
tapi di tengah jalan ketemu Dia Haizzz seneng banget gw.. temen" ge juja baik banget ngebiarin gw sama dia berdua jalan sampai food court buat makan seketika gw langsung diem dan KAKU abis gag tau mau ngomong dan buat apa. finally kita nntn awalnya sih kita pengen nntn ice age 3 tapi karna habis kita gag bisa nntn bareng sama anak" yg lainnya.
alhasil kita nntn The proposal
kisah yg cukup unik untuk di tonton kisah percintaan yang mengangkat theme title dr BENCI JADI CINTA antara boss dan sekertaris cowo bossnya
so sweet banget sih.. sampe gw gag bisa ngomong apa" lagi
dan terlalau banyak yg gag bisa gw omongin disini
Intinya
Gw SENENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BANget Thx guys..





0 comments:
Post a Comment