2 weeks left

Monday, August 3, 2009

mungkin cukup lama buat seseorng yang PDKT sama cowo ato cewe. i have no idea juja sih mo deketinya gimana??
gw bingung harus start the conversation kaya mana klo ada di depan ntuh cowo..
gw bingung kata temen serumah gw , gw kaku banget klo udah di depan dia. mo lepas juja gag bisa. gw belon tau mesti gimana lagi..
izzz.. soal yang kaya gini gw kaku banget
perasaan gw kahwatir dan gag jelas gt kaku.. dan kaya gag bisa kontrol semua emosi gw
mo buat ini gw takut asalah mo ngelakuin itu takut gw di bilang bego.
dunia gw gag gede" banget.. kaya Iya tapi ragu
pengen lebih deketttttttttttttttttttttttttttttt lagi..
tapi gw gag ngerti kenapa tiap kali deket ma dia kaya kaku
kaya ada yg nahan gw buat berbuat lebih dalam lagi.
iasssss... help meeee dunkzzz


Gw udahh terlanjur sayang sama dia..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.