Saturday, October 31, 2009

ok,,
bangun gara2 mama calling dan ntah kenapa pagi ini gw baru ke inget buat buka
passport gw!!!
my god.. my god
visa udah udah jatuh tempo!!!! dan dendanya banyak bangt!!! wuaaaaaaa...
buteq abess deh ngga bisa mikir mo ke kampus lagi, ngga mungkin banget alias impossible
hari ini sabtu men!!!
sabtu minggu tutup terpaksa tunda sampai senin, alhasil kepulangan minggu depan tunda sampai desember kayanya!!!
hmm =.. batal 1 bulanan di tanah air tercinta!!padahal gw kangen bangt sama rumah, kangen papa sama mama even mereka kaya gt ke gw. kangen sama peliharaan di rumah,kangen pantai, kangen siska sama niko kangen tempat tonkrongan di atap rumah :)
gw lagi2 dapet calling dari temen2 buat jadi tim creative reuni.. well, kaget juga sempet dapat tawarn kaya gini, emang sih ide pertama yg bener2 serius mo ngadain reuni ini gw tapi, buat jadi tim kreatif kayanya ngga pernah terfikir sama sekali..
alhasil kerja pertama gw mesti buat pamflet buat acara itu,gw bersih2 rumah dulu sebelumnya bis gw bingung seharian ini mo bikin apa,ide sama kreatifitas gw belom ke kumpul semua sampai akhirnya gw nemuin itu semua..
belum kelar sih, mood gw masih naik turun, ide juga baru setengah ke kumpul..
mudah2an bisa kelar deh malam ini biar bisa langsung gw kirim ke redaksi :)


Good Luck for me :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.