Sunday, November 1, 2009

GW SUKA YANG BERSIH DEH THA!!!
hahhahha seharian bergosip ria sampai2 kalimat terakhir itu terucap..
ngga nyangka juga ternyata selera kita juga ngga jaug2 beda klo soal cowo suka yang kaya gt BERSIH enak dilihat dan enak mandanginnya lama2 (hihihihi), hari ini gw sama riri seharian chatting apa aja deh di omongin, selagi kerjaan gw emang udah kelar. dan setelah itu kembali riri ngajak bergosip ria mengenang masa2 putih abu2 yg cukup suram buat gw
hahahaah... masa2 yang paling menyenangkan, paling hancur dan paling mendebarkan tapi di balik itu semua gw banyak nyimpen kenangan manis dengan riri ternyata..
cabut waktu kelas jerman ( tapi tetep aja nilai ngga pernah turun ) tidur pas pelajarn bahasa mandarin ( hahah untungnya ngga pernah remidi )ngetawaiin guru bahasa inggris berlogat jawa
wuiiii banyak banget, sampe kayanya semua keusilan itu masih tetep nyempil even sedikit hahaha
di rumah masih sendirian ngga ada zila, thia yang notabene sering jadi biang keributan buat ngisi tiap hri2 gw di rumah
temen gw emang cowo gw klo malam klo siang gw udah mulai nyari keributan sendiri
ngga ada telpon yang ada hanya sms aja dri cowo gw yang ngabarin jangan lupa makan
( iya Hubby ngga akan pernah lupa deh klo soal makan )
hari ini semuanya datar mungkin semuanya akan di mulai besok..
besok mulai sibuk Lagi sama kerja!!!

Semangat deh buat Gw
pasti Bisa
:D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.