Wednesday, December 16, 2009

well..
WELCOME TO iNDONESIA..
yess dari tanggal 10 keamin gw udah nginjekin kaki di negeri tercinta ini.. seneng rasanya. tapi tiba samapi di rumah semuanya jd kaya hampa..
kasusnya sih simple tertlalu banyak kasusa yang dilihat di TV..
dan secara sekilas yang yang gw pandanggin dari kemarin kasus PRITA yang
notabene curhat tentang kelalalian Rumah sakit tapi malah di tuntut dan semapat mendekam di dalam penjara..
hahahah, gw cuma bingung aja apa yang sebenarnya terjadi Di Indonesia, kenapa keadilan mudah banget di perjual belikan sama yang namanya duit..duit dan duit..
kayanya belom cukup sampai disitu aja.. masalhnya DAmian juga..
aissss Kali ini Media terlalu berlebihan dan suka mengarang cerita yang ngga ngga..gw ngerasa lucu aja waktu ngebaca salah satu surat kabar yang bilang klo damian emang sengaja menyebarkan video itu.. hahahah
sepupu gw ngga gila coy.. pinter hukum dia ngerti sola hukum.. jangan di bego2in dan nambah2 masalah!!
aneh aja rasanya, antara keadilan sama media kayanya sama2 suka mengkambing hitamkan sesuatu yang aneh yang kudunya ngga perlu dan ngga penting di build up tapi cuma gara2 terlalu ribet mikirin masalah orang lain. masalh yang sebanernya ngga ada di ada2in dan ujung2nya masalah bukan tambah baik malah tambah pusing dan ribet.
belom lagi yang namanya kasus korup yang kayanya udah jadi makanan harian setiap berita, kasus pembunuhan..dan yang terakhir di tutup sama pemaksaan Manatan suami manohara untuk kembali ke pangkuan suaminya
duhhh.. tuh maslahn yah..
eamng ngga ada matinya liburan gw kali ni TOP BGT..
next time gw post lagi deh.. hari ini cukup sekian dulu..
malasahnya gw di warnet..
heheheh :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.