Monday, January 4, 2010

well.. Happy New yearrr..
ngga ada yng ngga mungkin lagi buat tahun 2010 semuanya kaya terArah lagi dan mudah2an bertahan sampai gw lulus entar ( amin..)
harus ninggalin semua ego gw dan cerita nyokap bokap gw yang bikin gw eamng benar2 dilema. gw bingung dan kayanya kali ini harus NGGA CARE sama semuanya. termasuk sama cowo gw
HARUS!!!! bener2 HARUS dan gw ngga mau apa yang udah gw atur selama sebulan kemarin jadi hancur berantakan gara2 gw males ke kampus karna kecapean ato apalah alesana lain yang bikin gw bisa nunggak masa kelulusan gw yang gw targetin 3 tahun kelar!!
gw kasihan ma bokap nyokap harus ngadepin maunya si anak yang punya pencapaian yang ngga main2.
mungkin gw juga harus AwAre sama alarm itu dan mesti focus sama apa yang mereka bilang.
ngga mudah emang!!
tapi berbakti sama orng tua dan ninggalin yang namanya kesenangan dan ego gw rasa fine2 aja tuh.
mungkin apa yang mereka bilang ada benernya.
hari ini udah mulai kelas, sehari hanya 1 tapi fiyuuuhhhh lumayan melelahkan
gw teteup semangat kaya biasanya, rasanya pengen di selesaikan secepat2nya . gw udah ngga sabar pengen liat gw di masa depan jadinya kaya apa.siapa yang bakal jadi the next pacar gw
wahahahahah..
ngga tau deh gw liat aja, gw ngga bakal lupain deh moment yang begituan, apa gw jadi berangkat ke Jerman setelah 2 tahun kerja di Indonesia.
Gw penasaran asli!!
gw janji semua yang terjadi sekarg dan apa yang di bilang ma bokap nyokap bakal gw kerjain serius n' bener2 focus lebih focus dari yang kemarin.
KLO EMANG NGGA SETUJU GW PACARAN SAMA DIA i'll quit..
cuma pengen focus sebaik2nya..
i promise i'll do my best!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.