Sunday, January 10, 2010

well, not happy as ussual..
kali ini harus bantuin 2 0rang teman gw yang satu di antaranya harus masuk rumah sakit. let say Papa beruang alias dio harus masuk rumah sakit karna diarenya yang ngga kunjung membaik sampai hari ini.
ngga banyak yang bisa gw ceritain disini sampai hari ini, gw ngerasa masih bingung dan ngejalanin semuanya kaya orang aneh diantara orang pinter.berasa bego sendiri.
harusnya gw bisa ngejalanin semuanya,tanpa ombang aming sana sini tanpa harus ambil berat soal masalah ini. tapi, yah mo gimana lagi semuanya tinggal tergantung dari gw. NGGA dan IYA..
SERBA SALAH kayanya..
mesti ikutin orang tua ato ikutin egonya gw yang setengah mati gede kaya Gajah!
auuuu akhh... masih teteup bingung gw.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.