Tuesday, January 12, 2010

let say it's gonna be stupid all the time..
bertahan dalam posisi kaya gini sampai berumur 3 bulan, sungguh ngga sanggup gw!!
but m still waiting the rite time, kapan mesti bilangnya ke dia.
mana komputer belom kelar!! sumpah mati gw ngga tahan klo mesti bertahan di posisi kaya gini
ngga semnagat ngejalain semuanya.capek juga klo mesti ngetik sambil ngobrolin soal hati kaya gini terus2an. masih banyak hal yang mesti gw pikirin selain itu.
masih bingung? iya bingung banget, sebenarnya mudah banget sih tinggal ngomong dan being ended it!! mungkin bisa sedikit buka space buat gw untuk ngelanjutin yang belom gw lanjutin sampe akhirnya gw bisa buka hadiah besar gw setelah 2 tahun di Indonesia ntar!! i hope so..
seharian di rumah ngerombak kamar, Lagi!!
dan akhirnya selesai besok tinggal bersihin karpet dan..
diri gw hahahahaii..
balik lagi besok yah :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.