Saturday, February 13, 2010

Gw nemuin ini di Blognya Seorang Richard siahaan yang dulu pernah jadi seseorang yang bikin gw ngerti dunia orang dewasa itu kaya gimana,sesaat setelah dapat kabar klo dia bakal boyong priska istrinya pindah ke Venice. Well, gw ngga bisa nyembunyiin klo gw sedih karna gw bakal ngerasa jauh banget sama mereka b2.saat ini mereka sebagian dari orang yg bisa dorong gw banget buat maju,semangat mereka dan jalan pikiran mereka yang selalu bawa gw buat berfikir lebih lagi dan ngga ngoyo mikirin hidup gw :D


Hanya sebagian kecil yang bisa gw ceritain disini,gw tau konsekwensi yang bakal gw tanggung kalau istri gw baca post gw hari ini, tapi gw ngga ada pilihan lagi buat ngelupain semua masa lalu gw di Tanah air gw tercinta. cewe itu terlihat kalem ( sebenarnya sih tidak ) namanya maria margareta.sofiana. seorang remaja yang pertama kali gw lihat lagi main gitar sama adiknya sepupu gw di daerah ganjuran Bantul, waktu itu inget banget lagi istirahat mo lanjutin perjalanan ke daerah gempa sama anak2,seinget gw waktu itu dia sama rombongan asramanya dan gw sama anak2 band gw yang pagi itu baru sampai di Panti rapih langsung di sending ke bantul.waktu di kenalin terlihat ramah banget dengan yang gayanya yg ngga banget ( kucel,berkeringat dan ngga ada bentuk ) perasaan gw ngga ada sama sekali nyetuh ke cewe ini, biasa aja dan ngga tertarik banget. setelah meninggalkan jogja gw ketemu lagi sama anak ini di tempat yang ngga di sengaja di salah satu acara band di jogja,dengan santainya di menggendong tas gitar yang di akuinya bukan miliknya.santai dan terlihat sangat kalem dia duduk sambil ngobrol dengan teman yang awalnya gw anggap sepupu td. ya di memang teman bukan sepupu asli,kita dalam band memang punya kekerabatan yang erat tapi ya namanya juga manusia. cewe ini makin lama makin enak di lihat dan makin asik di aja ngobrol soal apapun,tapib yang pabling laris waktu itu sih ngomongin soal musik, otaknya brilian soal musik. ada 3 lagu yg gw ciptain bareng nih cewe 1. ketika cintaku ada 2.bright with your love dan Goodbye. kompilasi musiknya bener2 enak di dengar berulang2. hubungan ini ngga lama dia masih netral sebagai anak SMA ternyata. dan waktu itu ntah kenapa gw memang ngga ada perasaan sama sekali walaupun dia bisa d nilai sebagai cewe yang cukup dewasa di angkatan anak2 SMA .terakhir gw denger dia pacaran sama orang jerman yag dia kenalkan bernama Glenn,laki2 ini cukup enak di pandang. kalau gw liat komunikasi yang jadi maslah utama, tapi gw salut sama kesabaran cewe ini. so kuat juga awalnya cewe tengil ini tapi,akhirnya dia bisa ngadepin juga, bahasa inggrisnya juga mantep kok, yah seenggaknya dia bisa handle semuanya sendiri.
ntah beberapa bulan aja gw denger dia pacaran ( 8 bulan seinget gw ) datang ke gw dengan mood yg jelek dan tiba2 minta nulis lagu bareng lagi ( aneh sih memang ) tercetuslah lagu yang judulnya KarenaKu Yakin dia yg terbaik untukMu.
3 bulan kemudian dia jadi milik gw cukup lama 2 tahun 3 bulan dia sama gw. nemenin gw dengan segala kesabaran yang dia punya sampai akhirnya dia pindah buat ngelanjutin S1nya di Kuala Lumpur dan gw Pindah ke jepang buat lanjutin sekolah musik gw. semuanya putus di tengah jalan karna salah gw juga. terlalu sayang dan ngga mau kehilangan dia akhirnya gw putusin sepihak. dan temanan tetep tapi yah itu tadi, temen ngga selamanya temen, sekali lagi kesabaranya gw tes dan gw ngga bisa kaya anak kecil terus gw akui dia memang SABAR.. gw datangin dia ke malaysia gw tembak lagi di bawah twin tower petronas.
bertahan hanya 7 bulan akhirnya kita kembali putus di tengah jalan.
sampai akhirnya gw nemuin cewe lulusan UIB batam yg masih temen rapatnya dia ( lulus tahun 2005 anak management ) itu juga gara2 dia. dan akhirnya gw nikah lalu hijrah ke Venice.
dia tetap tersenyum sama seperti cewe seumuran dengannya otaknya yg cerdas dan kreatif ngubah persepsi gw soal hidup yang hanya bisa stuck di 1 negara aja.gw suka pola pikir dia yang bebas tapi terkendali, pemikirian kreatif dan positif selalu dia tanamin ke temen2 gw dan gw. sampai pada akhirnya dia minta gw dan istri gw buat nyari feel kerja yang baru.
gw di terima di salah satu perusahaan musik di Venice sebagai editor composer sedangkan istri gw buka usaha cup cakes di sini ( lumayan maju sekarang, lagi banyak orderan )
cukup berterimakasih dengan dewi kecil ini yang udah bawa perubahan gede dalam hidup gw
semoga lo dapet yang lebih baik lagi dari Gw,Tha. wujudkan impian lo ke jerman ,GBU




huaaaa terharu gw bacanya... ngga bisa komentar apa2.. segitunya banget dia ngomong.mana bacanya pas banget sama VAlentine sepi, ngga ada cowo. good luck for u too dude
sukses di Venice Loph u both Always :))

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.