weee... suddenly kangen sam kurcaci2 ini. even kayanya 8aru kemarin natal ketemu tapi,rasanya udah setahun ngga ketemu.pengen pulang, gw 8ukan parttimer kaya kemarin yg masih punya kerjaan yg harus di kerjain dan seenggaknya di upah untuk itu.kangen sama gelak tawanya kangen sama ngam8ekannya,kangen sama suara teriakan minta tolongnya klo lagi 8erantem.apa lagi si kem8ar niko n' siska yang kayanya udah ngga 8isa di 8ilang anak kecil lagi. well, 8ersyukur sama papi jesus yang udah 8ae 8anget ngasih mereka 8'2 8uat ngisi keramaian di rumah. seenggaknya ada yg "pacaran" di depan rumah sama cewenya klo malam minggu ( emang 8onyok aja yg isa pacaran klo malam minngu :p) hihihih
isa ikutan ngapelin klo lagi seru2an :D
m8a cuma kangen sama kalian semua, sejutek apapun kalian, m8a teteup sayang kok sama kalian,m8a gak 8akal ngecewain kalian.MBA JANJI!!!!
isa ikutan ngapelin klo lagi seru2an :D
m8a cuma kangen sama kalian semua, sejutek apapun kalian, m8a teteup sayang kok sama kalian,m8a gak 8akal ngecewain kalian.MBA JANJI!!!!





0 comments:
Post a Comment