Friday, May 7, 2010


i got it from my home on FB , one of my friends added it, i think i'll follow that statement not to fall in love in this moment. ngga bakal lama, sampe akhirnya semunya terkendali dan gw ngerasa siap buat ngejalin lagi sama yang namanya CINTA dan mencintai. gw bakal ignore semua yg di bilang sama temen2 di sekitar gw, maaf kata nih yah klo gw harus nolak lo Nar, mungkin lo baik tapi, gw bukan typical cewe yang cukup baik buat elo. gw lapang dada kok ngelepasin lo dengan sejuta iming2 keluarga lo konglomerat di bali, punya akses hotel berbintang 5 yg menjanjikan dan sejuta mimpi berlibur keluar negeri sama lo yg bakal jadi liburan yg nyenegin banget , tapi gw harus bisa ngelepasin semuanya, karna cowo yg gw cari ngga bakal ada dalm list yang menurut gw kaya yg gw sebutin tadi.
tenyata gw, lebih jatuh cinta sama diri gw sendiri. itu kenapa statement di atas jadi sesuatu yg menurut gw emang bener saat ini.
gw bakal ngerecover semuanya lagi dari awal dan ngga pengen mengenal yg namanya cinta untuk kesekian kalinya then jatuh ke tempat yang kayanya ngga banget :p

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.