well, abis nntn film dear john , i wanna cry after all i watched it.. berasa gw bakal ngalamin itu one day ( ahaha ..NGimpi abis ) hari ini ngga banyak yg isa gw buat, makan trusb ngelakuin something yg berhubungan dengan internet, chat via skype dengan danar ( yeah this guy again!!) hmmm.. gw mengaku give up dengan cowo satu ini ( yeah, everyday lo bakal cerita kaya gtb, sampe kayanya semuanya mulai osen dengerin kisabh cinta lo yg PaYAH) dengan cara apa gw harus ngindar gw ngga tau. dan mau ngga mau kali ini gw harus nyalahin si nenek yang di Canada sana atas semua yang terjadi sama gw!! u know what this is all her fault!! gw mo gimana lagi nih ngomong sama manusia satu itu?! ok stop and gw rasa ini bakalan wasted time aja ,klo tiap ngisi blog ini yang di bahas cuma masalah Danar dan GW.
sekarang balik ke masalh duit!! cakep yah tanggal segini gw udah abis duit, kemana semua? nah ibtulah yang gw ngga tau sekarg tinggal ngarepin duit gaji gw aja deh yah, yang di restoran zan mai itu mudah2an udah keluar semua :)
hmm.. ada lagi ngga yah yg pengen gw ceritaiin hari ini? gw cuma ngerasa bingung aja hidup gw selalu monoton sampe dengan detik ini.
gw pengen buat something deh biar lebih kreatif and innovativ nyahahahahah.. soal temen, hehehe RIO INGGIT DARMAWANGSA selalu jadi yag pertama di antara temen2 gw yg deket sama gw, tapi kadang nih mausia suka juga kehilangan kesempatan sampe2 jadi yg paling akhir.
ya udah deh yah, gw kayanya ngga penting banget deh nulis2 kaya gt di blog.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment