yeah... THe assignment fever has begins and gw harus nyebut ini kaya rutinitas bulanan yang harus gw ikutin moodnya kemana, dan parahnya lagi semuanya berjalan seiiring jadwal kerja gw yang mulai kaya setan!! ( arrrrgggghhh.. ok ngga 8oleh ngeluh tha, ntar yang di atas bingung ngasih rejekinya gimana ) keluhan lain ada ngga yah? biar isa gw tumpahin semuaya? biar sekalian jadi besok2 gw ngga perlu ngeluh sama orang lain selain di blog ini doank!!
rese? iya rese emang dan gw ngga pernah ngakuin itu klo gw lagi dalam proses semuanya ( maksd gw ngerjain tugas dan bla,,bla...bla sori 8ahasa gw lagi tingkat tinggi 8anget gara2 kelas Vi-R itu hufff )dan parahnya disaat gw lagi 8utuh mr D dia selalu aja ngga OL di manapun dan itu ri8et banget rasanya co8aan kali yah gara2 gw ngga pernah Care sama apa yg dia lakuin ke gw, upss sorry nar soal yg ini. gw kaya ngga tau diri sama rasa lo yang kayanya udah mulai menjurus sayang ke gwnya ( what ... should i approve it now?) upsss.. jangan dulu kali yah Mr D gw lum siap buat punya komitmen lagi, lo masih punya kesempatan buat nyari yang lebih baik dari gw kok. dan gw udah bilang itu 8erkali2 ke lo ( tapi kok kayanya gw suka 8erat yah )
2 hari lepas dari kejaran lo kayanya fine 8uat gw,malah 8ikin gw selalu nanya sama diri gw. gw sayang ngga sih se8enarnya sama manusia satu ini?!! ato malah gw cuma pengen temenan aja sama Mr D ini? hehehe klo ada yg nanya lo tuh 8ego ato gimana sih tha? yaps gw mungkin 8akal jawa8 ngga tau tuh yah, gw 8ingung gw tuh 8ego ato apa. tapi yah mo gimana?!! kita liat aja cowo ini pengennya gimana. soal hari2 gw?heheh kaya gt deeh gw ngga bisa berkomentar banyak soal benda yg menyangkut hari2 gw di kampus , sibuk iya ( kaya yg gw sebut wkatu di awal ) kerja juga kayanya almost busy..
yeps.. lets talk about senssational issue via Facebook along these 3 weeks : marah2 ngga jelas, ngatain orang, status Garing,ngomen sesuatu yg ngga penting like misalnya " NGGA SUKA CEWE NGEROKOK " Ngelebai karna jatuh cinta ato malah ngelebai gara2 putus cinta?? huff.. lama2 pindah ke twitter juga neh gwnya, tapi pertanyaanya KAPAN tha? hahahah.. itu dia
pernah mikir ngga sih kenapa orang lebih seneng mengutarakan sesuatu yg kayanya ngga banget di status FB ketimbang membiarkanya hilang gt aja di telan bumi. sakit apa yah emang klo ngga ngepost sehari? penyakit yang ngga pernah ada abis2nya, klo kata adek gw dengan lantangnya PENGEN EKSIS JANGAN LEBAI PLIS.. masuk akal juga sih yah.
tapi kadang mereka berfikir klo apa yg mereka tulis di status itu bakal jadi sesuatu yg mereka anggep itu gw banget, dan jawaban yang paling sering keluar akan seperti ini SUKA2 GW tangan tangan gw juga yg nulis?" dan yang lebih parahnya lagi mereka selalu aja bangga klo seandainya ada yg mengcomment. ok n0 comment about it..
dan pertanyaan yang paling simple kenapa harus ada benda2 seperti FB dkk.
ck! ok katakanlah hal sepele kaya gini bakal nimbulin pertengkaran kecil yang kayanya ngga banget bisa di akses sama semua orang. MULUT LO HARIMAU LO.. nah kaya gitu tuh FB dan twitter jadinya ntar,trus kenapa lo mesti pindah ke sana tha? jawabanya cuma 1.. Friendster udah ngga ngtred lagi dan itu rasanya juga Ngga banget!! terpaksalah para pengguna FS kecewa dan beralih sama 2 benda yang gw bilang tadi.
2 hari yang lalu gw baca 2 statement yg rasanya ngga banget buat di post di FB, contohnya
1. AKU CINTA SAMA KO, KO Bs NGerti AKu NGga BItCH!!
2. gw ngga suka cewe ngerokok, minum dan having fun! dy harus kaya gw, kerja keras dan hidup susah dulu baru seneng..
3. cewe itu cuma bisa di jadiin sampah buat dunia!!!
ok, ngga usah gw sebut usernya siapa yg jelas jenis kelaminya cowo, nambah masalah aja. menurut cewe gimana?pertama, gw mungkin masih mikir itu setengah lebai dan kasar!! yah ngga penting banget lah intinya di post, berasa kaya cuma lo aja yg bisa punya dia,kesel juga sih sempet , sedih rasanya yg ngomong kaya gt anak bangsa, heheheh masih ada yah manusia kaya gt di dunia ini :(
klo statement yag kedua gw ngga peduli sama sekali, mulut lo harimau lo dan itu bagian dari lidah lo yg menyampah aja karna Otak lo bener2 ngga lo pake waktu nulis, yg lo pake cuma emosi . tapi waktu liat yg ketiga,, sakit banget hati gw!! gw ngebayangin tuh cowo lahir dari mana? BATU??heran gw bisa2nya ngomongin hal gt di FB.. gw pengen banget negur waktu itu, pengen gw maki2 babi anjing tai. cuma klo di pikir2 secara logika kayanya ngga bngt. masa cuma karna emosi sesaat gw jadi lupa diri, akhirnya, banyak juga yg negur. dan jadi bahan omongan paling hot di FB karna yg nulis tuh Berdomisili di b#t#m ( wahhhh parah abis tuh mulut ) gw cuma pengen bilang Bikin malu nama daerah aja, udahlah kecil nak cari gara2 lah pula.. bnyk hal juga hal aneh yg gw temui saat ini, yang gw pikir tadinya PELAJAR dari segala bidang bisa membantu mendinginkan suasana tapi malah bikin suasana jadi makin emosi dan gak terkendali. pemikiran merka yg labil suka di manfaatin sama orang lain buat bikin sensasi.
kadang menjadi seorang pelajar itu suka punya banyak pertanyaan, kenapa kita ngga bisa jadi seseorang ato group yg netral buat bangsa sendiri, bayangin aja seengganya kita cuma punya punya 2 ato 3 group yg netral trus mempengaruhi sekian group seharinya untuk lebih mikir tenang soal masalah yang muncul di sekitar kita, yah jangan mikir dulu deh soal peduli sama ngga pedulinya. mikir aja deh soal sama suasanya, gw yakin semuanya pasti bakal baik2 aja. menyebarkan hal positif itu, lebih damai sob. ketimbang nyebarin hal yg bisa bikin huru hara negara. liat deh masalah negara kita ngga selesai2 cuma gara2 kita kekurangan orang yg netral. PELAJAR!! kalian di mana?
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Powered by Blogger.





0 comments:
Post a Comment