Thursday, May 27, 2010


<3>

Rasa itu terjawab sama semuanya :)
Gw tau sekarang mana yg namanya Otak sama mana yang namanya Hati dan 22nya ngga bisa di jadikan satu alasan buat stop dan nutup diri sendiri. rasanya berat..
tapi dia ngajarin semuanya.
dan dari semuanya itu gw bisa belajar 1 hal biar kesabaran yang hilang muncul lagi kaya dulu.
Thx buat hadiah terindahnya...


Danar : hei, bukan skypenya dong
etha : iya udah OL kok, km di mana nar?
Danar : aku udah di KL lagi kok :)
etha : owh good good
Danar is calling...
dengan tampang yang kaget setengah mati.. yang kaya di sebelah ini nih..
ngga banget khn? sedangkan tangan yg satunya lagi nurunin layar karna screen gw terlalu ke belakang :(
Mr D kali ini bikin kejutan yang simple tapi heboh!! ada Tulisan Happy b'day dan di belakang videocallnya dia ada musik background lagunya Aj rafael yang ini nih ( sumpah dia tau semua mau gw, sejak kapan??)


terus, abis itu penembakan di mulai yang pada akhirnya TERIMA deh..
hmmm..
legah dan mudah2an semuanya berjalan dengan lancar sesaui dengan keinginan yang di capai
amin :)
thx for all deh buat umur 20 tahunya GOd, Thx buat my dear housemate gw dio , thia and sazila yang udh dengan suksesnya ngasih gw surprise :)
trus makasi juga buat Mr D buat hadia terindahnya :)
dan semua temen2 yng udah ngasih ucapan big hug and mwuuaaaahhhhh

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.