sakit dan di siksa sama keinginan orang lain yang ke8entur sama keinginan gw, rasanya kaya semua yang ada sekarang jadi kaya sia2. semuanya ngga tenang, 8elom lagi yang lain2.
gw ngga mau menyalahkan orang lain karna hal kecil kaya gini. gw cuma pengen happy, apa yang gw buat untuk selalu bangunin gw dari mimpi buruk kaya gini selalu buat gw kadang berfikir klo gw cuma tersenyum di belakang kesedihan gw. dan rasanya ngga banget.
kadang orang selalu bilang "gw seneng liat lo ceria kaya gitu tha" tapi mereka ngga pernah tau gimana dan apa yang terjadi di belakang gw. well, i have to say that i'm a good Liar. cheat other people by a reason dan rasanya? ok can i say it sucks!!
Posisi gw disini udah kaya seseorang yang di pojokin kiri sama kanan dan lebih parahnya lagi sama Adek2 gw sendiri, gw juga ngga bisa ngingkar klo semuanya was my fault, pengen dapetin yang terbaik biar incomenya juga baik, tapi caranya ngga manusiawi, for example kaya gw mutusin kuliah di Universitas terbaik no 2 di KL ( ok that was my fault absolutely )
tapi gw cuma ngga bisa accept aja kenapa harus ada pikiran buruk dari mereka.
well, ok i'll pay back everything. apa lagi yang kurang? instead they could pay every subject that i took evere semester it's ok, for other?? as u can wish dear, if you want me to work!! i will!!
see, i got my own happiness by my self? nothing else, i never asked our parents to buy this buy that!! if i need that i'll asked for myself if not?? may be i have to pending for a moment :)
back to other side ( udah kaya lagu aja!! )
well , mood for this whole day and month are dedicated for Meeting
for BHinneKa Cup
For University Prom
and Report!!
yeps! belom lagi embel2 tugas dan kerja di ujing weekend yang capek dan menguras hati!!
well, gw ngga sanggup rasanya pengen teriak2 klo seandainya ada space yang besar!! wtH!!
yah klo harus jujur gw pengen ngejalin itu, jadi kaya terapi ringan ( sintiiiiiiiing!!)





0 comments:
Post a Comment