Thursday, December 30, 2010

Transisi cewe labil, yang bikin gw stuck in the middle of my life dan gak bisa mikir jernih lalu ngambil keputusan mudah gitu aja, akhirnya berakhir setelah gw nentuin pilihan yangsangat berat, mungkin dengan cara kaya gini kali yah bikin gw sedikit ngebuka mata. HELLO THA IT"S OVER!!! 2 x salah mengambil keputusan menurut gw udah banyak hal dari sana yang bikin gw banyak belajar apa itu yang namanya kedewasaan, teorinya sih kurang lebih hampir sama kaya di kampus, tapi klo prakteknya emmm agak sulit untuk di temukan di google ato situs manapun yang bisa bikin gw setidaknya banyak belajar, dewasa dalam bekerja udah kurang lebih mengikat gw dalam radius yang Ok i'm ready working with others yang mungkin ngga gw kenal. dan dari sana juga, gw juga banyak belajar gimana rasanya mendekati orang yang kadar emosionalnya lebih dari gw,bagaimana cara meredamnya dan bagaimana cara menghadapi ORANG KEPO!
cukup deh buat gw, tapi 1 lagi masih harus banyak belajar.. belajar dan belajar..

the other hands i met girl yang dulunya temen SMP gw yang ngga begitu dekat tapi selalu santai klo ngejalanin persahabatan, santai aja sih anaknya namanya Helen Clara. cewe psikolog jakart ini, cukup kritis ngadepin sesuatu, ngajarin kita lebih banyak soal hidup dengan praktek, menurut dia, gak ada teori gak masalah yang penting praktek! banyak ngomong sedikit bergerak yah apa gunanya.. cukup kagum sih sama sesosok paling kecil di antara gw, Mario dan inggit.
hal kecil yang ngga pernah kita sadari tapi selalu enak di liat sama orang lain adalah sikap cuek kita dalam bergaul, banyak yang bilang kita sombong ngga mau berbaur sama orang lain. tapi semuanya kita tepis sama sikap kita yang mudah akrab dengan siapa aja, tak kecuali sama orang yg baru kita kenal.
orang lain mungkin ngeliat kita, seperti anak Band yang berkeliaran setiap jam 5 sore duduk di tepi laut, nungguin sunset sambil minum teh tarik, bawa dan nenteng camera DSLR, ngomong dengan logat bahasa yang beda dari anak kepulauan riau, sometimes campur bahasa inggris, gak minder klo jalan sama Bule manapun yang baru kita kenal 2 menit yang lalu. di liatin orang gara2 cewe Ngebakau ato gaya kita yang ngga cerminin klo kit bener2 anak kuliahan, cendrung ke santai tapi bikin orang lain EMOSI!
yaps That's it! selama ada disini , say thx to god karna gw di biarkan jadi diri gw sendri. nyokap sama bokap udah gak kaya dulu lagi, lebih ke percaya tapi masih agak sulit buat ngelepasin. tante sama om yang selalu nge push gw dengan cara apapun yang bikin gw santai tapi serius ngadepin semuanya.
But
the trouble comes so bad when i had to end my relationship with Abraham suta, keadaan gak makin baik, yanga da makin buruk dengan keputusan gw yang terlihat agak mendadak tapi, cukup serius!kali ini gw ngga akan main2 lagi, dengan Long distance relationship! semuanya bikin gw terlihat agak kelabakan, waktu sedikit keegoisannya mulai muncul, there was a story that some1 called me tengah malem lalu nanayin hubungan gw dengan bram, see sejak kapan gw mulai bergaul dengan cewe2 malang dengan logat jawa halus tapi menyakitkan. mungkin niatnya baik,tapi everyday she says a romance thing antra dia dengan bram! witsss,layaknya serorang penabuh drum klo udah emosi, when i asked him he said YESS sometime i got fair with her. belom smpai sebulan, di kelapa gw mungkin terlihat agak egois, tapi demi kebaikan kayanya enough deh.
natal gw gak beralasan kayanya kali ini. kita putus 3 hari sebelum natal. belom sampai sebulan bukan? Tragis! ternyata gw ngga melihat kebaikan dalam hubungan gw,kata putus kayanya bukan lagi jadi hal yg berat buat gw.

andrew sang mantan ternyata punya planning tersembunyi, dia liburan ke Tanjungpinang see, dia yang nemenin gw waktu lagi down, niat dia pengen ngenalin gw sama 3 orang temen bulenya yg gw kenal Keith, summer dan Kim, almost naksir sama Keith, tapi yang ada cinta lama bersemi kembali. gw naruh rasa percaya gw kali ini penuh sama andrew dan setiap kali gw naruh rasa percaya itu dia selalu jauh dari gw. ntah ada seminar ntah ada panggilan lain waktu pengen deket dan ngenalin ke orang tua selalu aja ngga ada waktu. alhasil hingga detik ini belom sempat ketemu, cuma lewat sms, telfon dan skype aja.
next... mungkin beda benua lagi :D
HARUS SABARRRRRRRRR THAAAA....
rajin.. rajin nabung biar, kesampaian ngunjungin sang pujaan hati ke sana, yang ada sekarang di tahan buat masa depan, ngga ada kata stop deh buat bermimpi..
but.. the other hands..
gw terlibat ntah apa namanya cara gw mendeskripsikannya! TTM? dengan temen se kantor?
that's it..
sekrang gimana cara menjauh pelan2 trapi dengan cara yang enak dan tak terkesan rude..
andrew tau soal ini, dan thx to god dia dewasa,dia mlah minta gw dengan SANGAT untuk nyelesaiin masalah ini!
sekarang tinggal gwnya aja gimana. Gw tau andrew Baik. lead me GoD

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.