Wednesday, January 5, 2011

This is first time gw ngepost blog via hp.
Ribet juga si,cuma keterbatasan internet agak susah di rumah tante. Kangen rumah lagi iya.cuma yang lebih parah lagi,bakalan kangen sama kantor.
Pacar juga sih?
Tapi thx to god, andrew selalu nyiapin device biar gw selalu ngerasa klo dia deket.
Thx juga to papa yg uda beliin hp baru sebagai hadiah natal.
Chiko buat anjing barunya, dan geovani buat kelinci yang lucu.
Thx to god yang masih ngasih nafas kehidupan sama kita semua buat ngerasain tahun baru bareng.
Ngarepnya mudah2an gw makin baik,baik dan baik.
Dan apabila ada kesalahan jiwa mau mencoba gw makin berkobar kobar kedepannya.
Ok we leave that statement for a second.
In another way,ketulusan yang tak pernah terucap dan yg di anggap orang lain sebagai bagian sikap kematrean gw, bisa gw bukti salah besar saat ini... Karna tak ingin meredam sebuah dendam tersembunyi,gw berusaha untuk melakukannya,mungkin dengan sikap klo mereka hanya mampu berucap saja.
Masih ingat danar? Mantan gw yag tiba2 nikah gara2 MBA?
Tgl 28 kemrn nikah di bali.
3 hari sebelum nikah sang bokap nelfon gw,awalnya gw ga ngerti knp doi nikah dadakan. Asumsi gw doi nikah karna emang di jodohin ato dia emang mutusin untuk nikah karna umur. Tapi setelah mendengar cerita dari sang bokap gw salah besar. Doi malah MBA.
Yg bikin gw miris lagi,bokapnya malah minta gw untuk menggunakan berbagai cara gimana pun agar danar ga jd nikah sama cewe itu,karna bukanya ngerti banget gimana keluargasi cewe ini, jg kenapa si bokap sampe minta gw berbuat yg kaya gt..
Dulu pernah ada yg ngomong sama gw gini " cewe ga mungkin ga matre pasti adalah sisi matrenya ga mungkin ngga" inilah sebabnya kenapa gw sensi tiap kali denger kalimat yang kayanya coba ngomong ke cewe klo cewe itu seorang penadah. Karna setau gw gak semuanya.. Nah klo istrinya danar ini emang akut gila matrenya.
Bokapnya ga setuju, sampe terakhir yg gw denger dari riri, seminggu sebelummereka nikah, mereka mengambil keputusan dan akhirnya nikah catat sipil, dengan kemungkinan mereka masih bisa cerai!!walaupun agama melarang!
Secara status mereka emng uda sumi, tapi secara agama ngga
mungkin keluarga uda terlanjur malu sama perutnya si cewe
gak ngerti juga gmn kisahnya
yg jelas kisah terakhir dr si riri
bokapnya udah ngerasa sreg danar sama gw,besok bukan sama istrinya yg skrg.
Waktu di singgung ke gw, sama sekali di otak gw gak Mengharapkan total danar sama gw balik dan kaya dulu lagi.
Ketegasan dan ketegaran cukup di rasakan sekali, sekali tersakiti maka kedua2nya akan hilang.
Say good bye untuk masa lalu
gw siap dengan hidup gw yg baru :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.